Rudi Lakukan Safari Ramadhan di Bida KSB Tiban Mentarau - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Rudi Lakukan Safari Ramadhan di Bida KSB Tiban Mentarau

Rudi Lakukan Safari Ramadhan di Bida KSB Tiban Mentarau
Wali Kota Batam, Muhammad Rudi (Tengah) bersama Masyarakat Bida KSB Tiban Mentarau, Patam Lestari Sekupang Saat Melakukan Safari Ramadan 1443 H di Masjid Al-Munawwarah, Selasa (5/4/2022) (Fhoto : Diskominfo Batam)


BATAM, Infokepri.com  - Wali Kota Batam, Muhammad Rudi bersama sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemko Batam melakukan kegiatan Safari Ramadan 1443 H di Masjid Al-Munawwarah, Selasa (5/4/2022).

Rudi bersama rombongan disambut hangat masyarakat Bida KSB Tiban Mentarau, Patam Lestari Sekupang.

Dalam sambutannya, Rudi mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada masyarakat Bida KSB Tiban Mentarau, Patam Lestari. Pihaknya berharap melalui kegiatan silaturahmi ini dapat memberikan manfaat dan keberkahan bersama.

"Alhamdulillah di bulan yang suci ini, kita semua masih diberikan kesempatan untuk bersilaturahmi," kata Rudi.

Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kepri ini juga memberikan dukungan penuh untuk pembangunan Masjid Al-Munawwarah yang saat ini masih dalam progres pembangunannya.

Tak hanya itu, Rudi juga mengatakan bahwa Pemko Batam akan terus berkomitmen untuk melakukan pembangunan infrastruktur jalan-jalan pemukiman.

"Mudah-mudahan sebelum tahun 2024 atau sebelum jabatan saya berakhir sebagai Wali Kota Batam semua jalan pemukiman di Batam sudah disemenisasi," kata Rudi.

Melalui anggaran Pembangunan Sarana dan Prasarana Kelurahan (PSPK) Kota Batam yang setiap tahun meningkat diharapkan pembangunan infrastruktur jalan pemukiman dapat dengan cepat terealisasi.

"Karena itu mari bapak dan ibu, kita samakan persepsi satu pemikiran untuk mewujudkan pembangunan Batam yang maju dan modern," katanya.

Usai salat Magrib dan berbuka di Masjid Al-Munawwarah tersebut, Rudi bergegas salat tarawih di Masjid Baitul Muchsinin Perumahan Persero View Bertuah, Sekupang. (Mc)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel