Rudi Motivasi Anak Milenial Batam untuk Tidak Lelah Belajar dan Menuntut Ilmu - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
Rudi Motivasi Anak Milenial Batam untuk Tidak Lelah Belajar dan Menuntut Ilmu

Rudi Motivasi Anak Milenial Batam untuk Tidak Lelah Belajar dan Menuntut Ilmu

 

Rudi Motivasi Anak Milenial Batam untuk Tidak Lelah Belajar dan Menuntut Ilmu
Wali Kota Batam, Muhammad Rudi (Fhoto : Ist)


BATAM, Infokepri.com
- Wali Kota Batam, Muhammad Rudi memberikan motivasi kepada para generasi penerus bangsa untuk tidak lelah belajar dan menuntut ilmu.

“ Di tangan para pemuda inilah pembangunan masa depan Batam,” kata Rudi saat menghadiri kegiatan silaturahmi dan musyawarah aksi milenial bersama komunitas dan organisasi remaja dan pemuda se-Kota Batam, Sabtu (9/4/2022).
Turut hadir dalam kegiatan itu, Kepala Dinas Kominfo Batam, Azril Apriansyah, Kepala Disdik Kota Batam Hendri Arulan dan sejumlah pejabat eselon II Pemko Batam lainnya.

Untuk itu, Rudi meminta kaum milenial agar terus menuntut ilmu, tidak hanya akan bermanfaat untuk dirinya sendiri tapi juga bangsa dan negara kita.

Rudi berpesan jangan pernah minder jika ingin maju, namun tentunya juga harus dibarengi dengan kompetensi dan semangat yang tinggi. Pihaknya yakin anak-anak muda Batam bisa bersaing dengan daerah-daerah lainya.

"Dulu Kepala BP Batam pejabat dari pusat semua, tapi hari ini adalah putra daerah. Dan buktinya kita juga tidak kalah dengan pejabat yang dari pusat sana," kata Rudi.

Karena itu, dirinya berpesan jangan pernah merasa diri kita tidak mampu atau kalah dengan orang lain. Karena, sepanjang ada kemauan dan semangat dalam menuntut ilmu, siapa saja akan bisa menjadi pemenangnya.

Sebagai pemuda kata dia harus terus berinovasi terhadap kegiatan yang positif. Pemko Batam ditegaskannya akan selalu mendukung kegiatan-kegiatan para pemuda yang dapat berkontribusi terhadap pembangunan Batam.

"Kegiatan yang positif memang diperlukan untuk adik-adik ini. Kita ajarkan bagaimana cara memimpin, berorganisasi dan bergaul yang baik," jelasnya. (Mc)


Iklan Atas Artikel


 


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2


 

Iklan Bawah Artikel