Safari Ramadhan, Amsakar Serahkan Bantuan untuk Dua Musala di Sekupang - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Safari Ramadhan, Amsakar Serahkan Bantuan untuk Dua Musala di Sekupang

Wakil Wali Kota Batam, Amsakar Achmad Menyampaikan Sambutannya Saat Safari Ramadhan di Musala Al Madina Villa Alam Lestari, Tiban Baru, Kamis (7/4/2022) (Fhoto : Ist) 

BATAM, Infokepri.com  - Pemko Batam memberikan bantuan untuk pembangunan Musala Nurul Abror, Tiban Baru, Sekupang dan Musala Al Madina Villa Alam Lestari, Tiban Baru.

Bantuan untuk Musala Nurul Abror, Tiban Baru, Sekupang diserahkan Wakil Wali Kota Batam, Amsakar Achmad usai salat tarawih berjemaah dalam rangka safari Ramadan 1443 H, Kamis (7/4/2022)

Sedangkan bantuan untuk Musala Al Madina Villa Alam Lestari, Tiban Baru diserahkan Amsakar saat berbuka puasa bersama di Musala tersebut.

"Semoga bantuan ini bisa bermanfaat dalam mengembangkan dan mengelola musala ini dengan baik," pesan Amsakar.

Ia juga mengapresiasi upaya pengurus musala dalam membina spiritual masyarakat di lingkungan. Beliau menilai, menanamkan spiritualitas di tengah masyarakat sangat penting.

"Dari waktu ke waktu, nilai spiritualitas makin tumbuh. Ini bukti visi madani sudah tercapai. Dan saya yakin, dengan masyarakat berbekal ilmu agama ini akan membuat negeri ini diberkahi," ujarnya.

Selain itu, Amsakar juga menekankan pentingnya terus menjaga silaturahmi. Bahkan, pihaknya terus memupuk hubungan dengan masyarakat melalui beberapa kegiatan.

"Termasuk safari Ramadan ini, kami ingin selalu dekat dengan para jemaah," katanya. (MC)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel