Safari Ramadhan di Masjid Ad Zikra Sedanau, Bupati Natuna : Kita Harus Saling Mengenal - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
 Safari Ramadhan di Masjid Ad Zikra Sedanau, Bupati Natuna : Kita Harus Saling Mengenal

Safari Ramadhan di Masjid Ad Zikra Sedanau, Bupati Natuna : Kita Harus Saling Mengenal

Bupati Natuna Wan Siswandi Memberikan Tausiyah Saat Safari Ramadhan di Masjid Ad Zikra, Sedanau Kecamatan Bunguran Barat, Rabu (13/04/2022) (Fhoto : Bernard Simatupang)

NATUNA, Infokepri.com - Tingkatkan silaturahmi, Bupati Natuna Wan Siswandi, bersama Forkopimda Natuna, melaksanakan Safari Ramadhan di Masjid Ad Zikra, Sedanau Kecamatan Bunguran Barat, Rabu (13/04/2022).

Bupati Wan Siswandi, didampingi segenap kepala OPD Natuna beserta rombongan, serta Ketua Komisi II DPRD Natuna Marzuki, disambut baik oleh masyarakat Sedanau.

Acara diawali dengan melaksanakan shalat Maghrib,  kemudian shalat Isya dan dilanjutkan dengan shalat Taraweh secara berjamaah.

Usai melaksanakan shalat taraweh, Bupati Natuna menyapa masyarakat Sedanau dan memberi tausiyah agama setelah memperkenalkan Forkopimda dan Kepala OPD kepada jamaah.

Wan Siswandi menjelaskan bahwa dirinya sengaja memperkenalkan rombongan kepada masyarakat, agar kenal satu sama lain sehingga tali silaturahmi tetap terjalin serta kerukunan tetap terjaga.

"Begitu juga dengan hubungan kita sebagai hamba dan Allah sang pencipta, kita harus saling mengenal, siapa diri kita dan siapa Allah yang kita sembah," ungkap Wan Siswandi.

Degan demikian, kata Wan Siswandi dalam tausyiahnya, seorang hamba akan lebih mudah memohon sesuatu atau berdoa bila telah mengenal diri dan mengenal Allah yang menciptakan bumi dan isinya.

"Oleh sebab itu, sekali lagi saya ingatkan agar kita tidak sombong dalam menjabat sebuah jabatan. Dan juga jangan saling menyakiti satu sama yang lain. Karena sesungguhnya bila kita mengenal diri hal itu tidak akan terjadi," ungkapnya.

Wan Siswandi juga mengingatkan kepada masyarakat agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban guna menciptakan kerukunan dan kedamaian antar sesama.

Mengakhiri tausiyahnya, Wan Siswandi mengucapkan terima kasih kepada TNI-Polri yang selama ini telah memberikan rasa aman kepada masyarakat Sedanau khususnya dan Natuna pada umumnya.

Kemudian dilanjutkan acara ramah tamah berbincang santai dengan para jamaah, saling bertukar pikiran serta membahas pembangunan Natuna ke depan. (IK/Nard).

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

>

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel