Safari Ramadhan di Masjid Al Amin, Wabup Karimun : Kebersamaan dan Kualitas Beribadah Perlu Ditingkatkan - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
Safari Ramadhan di Masjid Al Amin, Wabup Karimun : Kebersamaan dan Kualitas Beribadah Perlu Ditingkatkan

Safari Ramadhan di Masjid Al Amin, Wabup Karimun : Kebersamaan dan Kualitas Beribadah Perlu Ditingkatkan

 

Safari Ramadhan di Masjid Al Amin Kampung Sukajaya, Wabup Karimun : Kebersamaan dan Kualitas Beribadah Perlu Ditingkatkan
Wabup Karimun Anwar Hasyim Menyampaikan Sambutannya Saat Safari Ramadhan di di Masjid Al Amin Kampung Sukajaya, Kelurahan Sungai Pasir, Kecamatan Meral, Kabupaten Karimun, Selasa (12/04) (Fhoto : Ist)


KARIMUN, Infokepri.com
-  Tujuan pemerintah membuat program Safari Ramadhan lantaran dengan melakukan Safari Ramadhan dapat terjalin kebersamaan antara pemerintah dan masyarakat.

Hal itu disampaikan Wakil Bupati (Wabup) Karimun Anwar Hasyim saat melakukan Safari Ramadhan di Masjid Al Amin Kampung Sukajaya, Kelurahan Sungai Pasir, Kecamatan Meral, Kabupaten Karimun, Selasa (12/04).

Ia menyebut untuk berkunjung satu persatu itu tidak mungkin dengan melaksanakan Safari Ramadhan masyarakat dapat meningkatkan jalinan silahturahmi.

” Safari dampaknya sangat besar karena di tengah masyarakat selain bertatapan muka langsung, tentu masyarakat bisa memberi masukan kepada pemerintah,” kata Wabup Karimun.

Ia menyebut program Safari Ramadhan sangat besar dampaknya dalam kebersamaan sebagai modal utama dalam membangun Karimun ke depannya.

Untuk itu Wabup Karimun menghimbau  kepada masyarakat atau jamaah untuk terus meningkatkan kebersamaan dan  kualitas beribadah  dibulan suci Ramadhan agar terbangun keharmonisan antara masyarakat dan pemerintah untuk membangun kabupaten Karimun. (Mes)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

>

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel