Sempat Vakum Karena Pandemi, PT EMP Bentu Gelar Buka Bersama dengan Wartawan Pelalawan - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
Sempat Vakum Karena Pandemi, PT EMP Bentu Gelar Buka Bersama dengan Wartawan Pelalawan

Sempat Vakum Karena Pandemi, PT EMP Bentu Gelar Buka Bersama dengan Wartawan Pelalawan

Sempat Vakum Karena Pandemi, PT EMP Bentu Gelar Buka Bersama dengan Wartawan Pelalawan
PT Energi Mega Persada (EMP),  Bentu Limited Perusahaan Migas bersama Wartawan Usai Buka Puasa Bersama di rumah makan sederhana Jalan Lintas Timur Kilometer 55 , Pangakalan Kerinci, Kamis (28/4/2022) (Fhoto : Lastin)

PELALAWAN, Infokepri.com - Setelah 2 (dua) tahun sempat vakum karena pandemi Covid-19, PT Energi Mega Persada (EMP),  Bentu Limited Perusahaan Migas yang beroperasi di wilayah Kabupaten Pelalawan menggelar buka puasa bersama dengan  puluhan wartawan yang bertugas di Kabupaten Pelalawan.

Acara diadakan di rumah makan sederhana Jalan Lintas Timur Kilometer 55 , Pangakalan Kerinci kabupaten Pelalawan, Kamis (28/4) kemarin, dihadiri perwakilan organisasi wartawan  yang ada di Pelalawan dan pihak perusahaan.

Setelah berbuka bersama (Bukber), Hanshardi selaku humas PT. EMP Bentu Ltd dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada insan pers yang telag berkenan hadir dalam acara bukber tersebut. Ia juga meminta maaf karena selama 2 tahun tidak dapat mengadakan bukber akibat pandemi Covid-19.

"Kami mengucapkan terimaksih kepada kawan-kawan media yang telah berkenan menghadiri undangan kami. Kami juga meminta maaf karena 2 tahun belakangan ini kita tidak dapat melakukan berbuka puasa bersama wartawan yang bertugas di Kabupaten Pelalawan, hal itu dilakukan untuk mencegah penyebaran Covid-19,"ungkap Hanshardi.

Ia juga berharap agar kegiatan tersebut dapat terus berjalan ke depannya sebagai sarana untuk mempererat tali silaturahmi.

Tidak lupa Hanshardi  mengucapkan selamat Idul Fitri 1443 H dan memohon maaf lahir batin kepada seluruh wartawan yang bertugas di Kabupaten Pelalawan. 

"Kami mewakili perusahaan mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri mohon maaf lahir dan batin," katanya mengakhiri sambutannya.

Sementara mewakili undangan yang hadir, ketua PWI Pelalawan,  Zulhamsyah dalam sambutannya mengatakan hal dan harapan yang sama.

" Kami juga mengucapkan terima kasih kepada PT. EMP Bentu Limited yang telah melaksanakan bukber dengan wartawan. Kami juga berharap ini dapat berlangsung secara kontinu untuk mempererat tali silaturahmi serta saling bersinergi ke depannya,"katanya.

Rangkaian akhir dari kegiatan buka puasa bersama ini dilanjutkan dengan pembagian hadiah bingkisan kantong kecil dan foto bersama. (Lastin)

 

Iklan Atas Artikel


 


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2


 

Iklan Bawah Artikel