Setiap Gerai Terus Dipadati Masyarakat, Mendapatkan Vaksinasi Covid-19 di Batam - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
Setiap Gerai Terus Dipadati Masyarakat, Mendapatkan Vaksinasi Covid-19 di Batam

Setiap Gerai Terus Dipadati Masyarakat, Mendapatkan Vaksinasi Covid-19 di Batam

Setiap Gerai Terus Dipadati Masyarakat, Mendapatkan Vaksinasi Covid-19 di Batam
Suasana Kegiatan
BATAM, Infokepri.com -  Kegiatan vaksinasi yang diselenggarakan rutin setiap hari di Batam terus mendapatkan antusiasme masyarakat, terutama jelang Ramadhan 1443 H, dibuktikan dengan ramainya peserta yang mengunjungi gerai vaksinasi, baik yang diselenggarakan massal maupun door to door.

Terkait Kegiatan, Kabinda Kepri, Brigjen Pol. R. C. Gumay mengatakan bahwa pasca pemerintah mengizinkan pelaksanaan mudik bagi masyarakat yang telah mendapat booster, antusiasme masyarakat untuk mendaftar vaksin semakin meningkat.

"Pelaksanaan vaksinasi hari ini, diselenggarakan di Mall Botania 2, Grand Mall Batam, Indomaret, PT Wearsmart Textiles Tanjung Uncang, PT Pertama Unggulan Kawasan Industri Sarana Point Tunas, Ibnu Sina, Perum Taman Sari, Perum Tiban Ayu dan seluruh puskesmas di wilayah Batam," terangnya. Jum'at, (01/04/2022)

"Kami bersama dengan Dinas Kesehatan rutin membuka gerai vaksinasi dan jelang Ramadhan tahun ini, gerai vaksinasi terus dipadati masyarakat yang ingin segera mendapat booster," jelasnya.

Suasana Kegiatan
Sesuai dengan data Dinas Kesehatan Kepri, jumlah penerima vaksin booster per 31 Maret 2022 di Provinsi Kepri sebesar 28,90 persen atau 396.859 orang dari total target 1.373.372 orang masyarakat Kepri.

Capaian tertinggi vaksinasi booster saat ini ada di wilayah Batam, dengan jumlah penerima sebanyak 35,09 persen atau 277.000 orang dari total sasaran di Batam sebanyak 789.451 orang.

Di lokasi kegiatan, Salah satu peserta vaksinasi, Imby Gaidia Aryati mengharapkan agar dengan vaksinasi booster, masyarakat dapat menjalan ibadah puasa secara aman, bebas dari penyebaran Covid-19.

"Terima kasih kepada Bapak Presiden dan Bapak Kepala BIN yang telah menyelenggarakan vaksinasi massal, semoga dengan adanya vaksinasi ini dapat meningkatkan herd immunity dan masyarakat dapat menjalankan ibadah puasa dengan aman dan lancar," ungkapnya usai mendapat vaksin booster di Mall Botania 2 Batam. 

Berikutnya, General Affair PT Pertama Unggulan, Alwi Simon yang mengatakan dengan vaksinasi booster, diharapkan kegiatan perekonomian dapat berjalan normal dan pertumbuhan ekonomi nasional dapat meningkat.

"Semoga dengan vaksinasi ini dapat meningkatkan herd immunity sehingga masyarakat terbebas dari penyebaran Covid-19 dan perekonomian dapat berjalan normal untuk membantu meningkatkan pertumbuhan ekonomi nasional," ungkapnya. (rdk)

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2


 

Iklan Bawah Artikel