Ucapkan Selamat HUT ke 76 TNI AU, Rudi dan Amsakar : Semoga Semakin Jaya - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Ucapkan Selamat HUT ke 76 TNI AU, Rudi dan Amsakar : Semoga Semakin Jaya

 

Ucapkan Selamat HUT ke 76 TNI AU, Rudi dan Amsakar : Semoga Semakin Jaya
Fhoto : Ist

BATAM, Infokepri.com - Wali Kota Batam, Muhammad Rudi bersama Wakil Walikota Batam Amsakar Achmad mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 TNI Angkatan Udara (AU) yang diperingati pada hari ini, Sabtu (9/4/2022) 

HUT ke 76 TNI AU mengusung thema "  “Dengan Dilandasi Semangat Swa Bhuwana Paksa TNI Angkatan Udara, Siap Menjaga Keamanan Wilayah Udara dan Mendukung Program Pemerintah dalam Pemulihan Ekonomi Sosial".


Wali Kota Batam, Muhammad Rudi mengatakan dirinya turut mendoakan untuk kesuksesan semua personel prajurit TNI AU dalam mejalankan tugasnya menjaga kedaulatan dan keutuhan wilayah udara Negara Kesatuan Republik Indonesi.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada TNI AU yang telah menjaga kedaulatan dan keutuhan wilayah udara NKRI," kata Rudi.

Rudi juga memberikan apresiasi tinggi kepada prajurit TNI AU yang selama ini juga berkontribusi dalam membantu Pemko Batam dalam penanganan pandemi Covid-19.

"Selama ini kami bersama Polri, TNI AU, TNI AD, TNI AL dan semua Forkompinda selalu bersama-sama dalam penanganan Covid-19 di Batam" ujarnya.

Sementara Wakil Wali Kota Batam, Amsakar Achmad mengatakan bahwa TNI AU memiliki tugas menjaga kadaulatan NKRI khususnya di wilayah udara.

"Karena itu perannya sudah pasti sangat penting, semoga di usia ke 76 TNI dapat terus jaya dan semua prajuritnya diberikan kesehatan untuk selalu menjaga NKRI," kata Amsakar. (MC)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel