Usai Sholat Tarawih, Binda Kepri Suntik Vaksin Warga Tanjung Piayu - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
Usai Sholat Tarawih, Binda Kepri Suntik Vaksin Warga Tanjung Piayu

Usai Sholat Tarawih, Binda Kepri Suntik Vaksin Warga Tanjung Piayu

Usai Sholat Tarawih, Binda Kepri Suntik Vaksin Warga Tanjung Piayu
Suasana Kegiatan

BATAM, Infokepri.com - Badan Intelijen Negara Kepulauan Riau (Binda Kepri) kembali menggelar gerai vaksinasi pada malam hari, di Ponpes Al Amin Tanjung Piayu, Batam - Kepri. Senin, (19/04/2022)

Diikuti oleh ratusan masyarakat yang belum mendapat vaksin booster. Kabinda Kepri, Brigjen Pol. R. C. Gumay menerangkan gerai vaksinasi sengaja dibuka malam hari untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat yang kesulitan mengikuti vaksinasi siang hari di tengah bulan Ramadhan bisa segera mendapat vaksin jelang hari raya Idul Fitri.

"Pelaksanaan vaksinasi digelar usai sholat tarawih, meskipun dilakukan malam hari tapi antusiasme masyarakat sangat tinggi untuk mengunjungi gerai vaksinasi di Ponpes Al Amin Tanjung Piayu," ungkapnya meninjau langsung kegiatan.

Suasana Kegiatan
Lanjutnya, dengan pelaksanaan vaksinasi malam hari menunjukkan komitmen dan keseriusan pemerintah dalam membantu masyarakat agar memiliki kekebalan terhadap penyebaran Covid-19.

"Masyarakat tidak perlu khawatir untuk divaksin karena vaksin ini bermanfaat untuk melindungi diri dari penyebaran Covid-19, apalagi penerimaan vaksin di tengah bulan Ramadhan juga tidak membatalkan puasa sesuai fatwa dari MUI," tutupnya.

Pelaksanaan vaksinasi malam hari ini terbuka untuk umum, baik yang belum menerima dosis 1, dosis 2 maupun booster. Ditargetkan sebanyak 400 orang masyarakat dapat mengikuti vaksinasi.

Baca Juga:

Di lokasi kegiatan, Ketua Yayasan Pesantren Al-Amin Batam, Kasman Taha mengucapkan terima kasih dengan inisiasi Binda Kepri yang rela mendekat langsung kepada masyarakat dan membuka gerai vaksinasi.

"Terima kasih kepada Bapak Presiden dan Bapak Kepala BIN yang memfasilitasi warga untuk mendapat vaksinasi malam hari, alhamdulilah di bulan suci Ramadhan, antusiasme masyarakat untuk mengikuti vaksinasi tinggi, artinya masyarakat sudah sadar bahwa vaksinasi itu sangat penting ditengah pandemi Covid-19 saat ini," pungkasnya. ((rdk)

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2


 

Iklan Bawah Artikel