Bupati bersama Ketua TP PKK Natuna Silaturahmi ke Kecamatan Subi - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
Bupati bersama Ketua TP PKK Natuna Silaturahmi ke Kecamatan Subi

Bupati bersama Ketua TP PKK Natuna Silaturahmi ke Kecamatan Subi

 

Bupati bersama Ketua TP PKK Natuna Silaturahmi ke Kecamatan Subi
Bupati Natuna Wan Siswandi Memberikan Santunan kepada Anak Yatim di Kecamatan Subi, Rabu (4/5/2022) (Fhoto : Bernard Simatupang)


NATUNA, Infokepri.com
– Bupati Natuna Wan Siswandi dan Ketua TP PKK Natuna Septi Dwiani Siswandi disambut ratusan warga Subi dan menggelar pertemuan disalah satu rumah warga, Rabu (04/05/2022).

Gelar temu ramah dengan masyarakat merupakan ajang silaturahmi Bupati Natuna bertatap muka langsung dengan warga untuk mempererat hubungan kedua belah pihak. 

Bupati Wan Siswandi mengatakan pihaknya berencana melakukan silaturahmi pada hari raya Idul Fitri pada kecamatan yang tidak dikunjunginya pada saat Safari Ramadan, seperti Serasan,Subi dan Midai.

Dalam giat tersebut, selain penyaluran sembako, Wan Siswandi juga memberi santunan kepada anak yatim yang ada di kecamatan tersebut.

"Terimakasih atas sambutannya, saya mewakili seluruh OPD dan pemerintah daerah serta Forkopimda Natuna, mohon maaf lahir dan batin," ungkap Wan Siswandi.

Bupati bersama Ketua TP PKK Natuna Silaturahmi ke Kecamatan Subi

Dalam kesempatan tersebut, Wan Siswandi juga menyinggung pembangunan di kawasan tersebut serta wacana dibukanya kedai Bank Riau Kepri di Kecamatan Subi pada tahun 2022 ini.

Dengan adanya kedai Bank Riau Kepri di Subi nantinya, Wan Siswandi berharap masyakat dapat menikmati serta memanfaatkanya dengan baik. Ia juga berharap agar masyarakat Subi dapat memberi rasa nyaman kepada pihak Bank, agar dapat bekerja sama dengan baik antar kedua belah pihak.

Selain itu, Wan Siswandi juga meminta kepada aparat TNI-Polri yang ada di Kecamatan Subi untuk mengawal jalannya pemilihan Kepala Desa di Kecamatan Subi yang akan dilaksanakan pada November 2022 mendatang, agar berjalan dengan damai dan kondusif.

"Yang terpenting itu, seluruh masyarakat dan yang akan mencalonkan diri sebagai kepala desa dapat menahan diri untuk tidak berbuat sesuatu yang bisa menimbulkan keresahan," harap Wan Siswandi.

Usai pertemuan dengan masyarakat Subi, Wan Siswandi bersama rombongan bergerak menuju Kecamatan Midai dan Suak Midai. (Nard/R).


Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel