Gubernur Ansar bersama Jajaran Pemprov Kepri Lakukan Ziarah dan Tabur Bunga di TMP - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Gubernur Ansar bersama Jajaran Pemprov Kepri Lakukan Ziarah dan Tabur Bunga di TMP

Gubernur Ansar bersama Jajaran Pemprov Kepri Lakukan Ziarah dan Tabur Bunga di TMP
Gubernur Kepri H. Ansar Ahmad Melakukan Tabur Bunga di TMP Pusara Bhakti, Jalan Gatot Subroto, Tanjungpinang, Jum'at (20/05) (Fhoto : Ist)

BATAM, Infokepri.com - Gubernur Kepri H. Ansar Ahmad mengajak masyarakat untuk selalu mengenang para pejuang dengan cara mengisinya dengan berbagai pembangunan yang bisa mensejahterakan masyarakat.

Hal itu disampaikan Gubernur Ansar saat melakukan ziarah dan tabur bunga bersama jajaran staf Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kepri di Taman Makam Pahlawan (TMP) Pusara Bhakti, Jalan Gatot Subroto, Tanjungpinang, Jum'at (20/05). 

Ziarah itu merupakan rangkaian kegiatan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) ke -114 tahun 2022.

Gubernur Ansar menyebut rangkaian kegiatan ini merupakan bentuk penghormatan kepada para pahlawan yang telah gugur memperjuangkan kemerdekaan Republik Indonesia dari para penjajah. 

"Sudah semestinya kita menghormati para pahlawan yang telah gugur untuk memperjuangkan negara Indonesia dari tangan penjajah, mari bersama-sama kita mendoakan mereka agar ditempatkan di sisi Tuhan YME, dan kita isi hasil perjuangan mereka dengan pembangunan yang bermanfaat," kata Gubernur Ansar. 

Gubernur Ansar mengatakan jasa pahlawan tidak akan pernah dapat terbalaskan dan jangan pernah kita lupakan sejarah, tanpa mereka para pahlawan yang telah berjuang kita belum tentu dapat berdiri ditempat ini seperti sekarang.

“ Sampaikan ini kepada anak-cucu dan generasi-generasi kita berikutnya," tutur Gubernur Ansar. 

Mengingat pentingnya mengenang dan menghormati jasa pahlawan, Gubernur Ansar memimpin langsung jajaran Kepala OPD dan Forkopimda untuk melakukan penghormatan kepada para pahlawan.

Usai penghormatan dilaksanakan Gubernur Ansar lakukan ziarah dan menabur bunga yang diikuti oleh seluruh Kepala OPD dan Forkopimda, dimulai dari makam mendiang almarhum Drs. H. Muhammad Sani.(mit)


 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel