H + 2 Lebaran Idul Fitri 1443 H, Bupati bersama Ketua TP PKK Natuna Silaturahmi ke Serasan - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
H + 2 Lebaran Idul Fitri 1443 H, Bupati bersama Ketua TP PKK Natuna Silaturahmi ke Serasan

H + 2 Lebaran Idul Fitri 1443 H, Bupati bersama Ketua TP PKK Natuna Silaturahmi ke Serasan

 

H + 2 Lebaran Idul Fitri 1443 H, Bupati bersama Ketua TP PKK Natuna Silaturahmi ke Serasan
Bupati Natuna Wan Siswandi bersama Ketua TP-PKK Natuna Septi Dwiani Siswandi Disambut Masyarakat Saat Silaturahmi ke Kecamatan Serasan, Selasa (3/5/2022) (Fhoto : Ist) 


NATUNA, Infokepri.com - Pada lebaran ke-2 Hari Raya Idul Fitri 1443 Hi/2022 M, Bupati Natuna Wan Siswandi didampingi Ketua TP-PKK Natuna Septi Dwiani Siswandi silaturahmi ke Serasan, Selasa (03/05/2022).

Keduanya menyapa warga dan para tokoh masyarakat di Rumah Dinas Camat Serasan. Wan Siswandi bersama segenap Kepala OPD, Kapolres Natuna diwakili Kasat Reskrim AKP, Ikhtiar Nazara, Anggota DPRD Natuna dapil 2 Andes Putra serta Ketua MPC PP Natuna, Fadillah.

Wan Siswandi menyampaikan rasa terimakasihnya kepada seluruh unsur pimpinan  di wilayah Kecamatan Serasan dan Serasan Timur serta masyarakat yang telah menyambut dirinya bersama rombongan.

Wan Siswandi juga menyampaikan permintaan maaf kepada masyarat, karena tidak bisa hadir saat bulan puasa kemarin.

"Untuk itu kami pemerintah daerah Natuna hadir pada hari Raya ke dua ini. Karena tidak bisa hadir di sini saat safari Ramadhan," ungkap Wan Siswandi.

Wan Siswandi juga berencana akan bersilaturahmi pada hari raya Idul Fitri ini pada kecamatan yang tidak dikunjunginya pada saat safari Ramadhan, yaitu Serasan, Subi dan Midai.

Dalam temu ramah dengan warga dan tokoh masyarakat tersebut, Wan Siswandi meminta kepada seluruh lapisan masyarakat serta unsur pimpinan kecamatan agar selalu berkoordinasi  sehingga tidak terjadi kesalahpahaman antara satu dan lainya.

"Kunci keberhasilan menjadi keterlibatan di suatu wilayah adalah saling koordinasi dan saling menghargai satu dan lain. Saya tidak ingin lagi mendengar isu yang kurang baik di tengah masyarakat hingga mencuat ke media sosial," ungkapnya.

Wan Siswandi juga berpesan kepada masyarakat, kepada pihak kecamatan sebagai perpanjangan tangan dari pemerintah Kabupaten bila terjadi permasalahan dan tidak mudah mengekspos di mesos.

"Sekali lagi saya ucapkan mohon maaf lahir dan batin, mohon maaf atas segala kesalahan dan terima kasih atas sambutannya," ungkapnya.


Wan Siswandi juga menyalurkan 200 paket sembako untuk di Serasan dan Serasan Timur. (Nard/R).


Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel