Hadiri Halal Bihalal DPP PMMA, Bupati Surya : Jadikan Perbedaan Sebagai Perekat Bagi Kita - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Hadiri Halal Bihalal DPP PMMA, Bupati Surya : Jadikan Perbedaan Sebagai Perekat Bagi Kita

 

Hadiri Halal Bihalal DPP PMMA, Bupati Surya : Jadikan Perbedaan Sebagai Perekat Bagi Kita
Bupati Asahan H. Surya, BSc Menyampaikan Sambutannya Saat Menghadiri Halal Bihalal DPP PMMA di Simpang Lima Kisaran, Kabupaten Asahan, Sabtu (28/5/2022) (Fhoto : Ist)


ASAHAN, Infokepri.com
– Bupati Asahan H. Surya, BSc bersama sejumlah OPD menghadiri Halal Bihalal yang digelar Perkumpulan Persaudaraan Masyarakat Asahan (PPMA) di depan Sekretariat DPP PPMA yang berada di Simpang Lima Kisaran, Kabupaten Asahan, Sabtu (28/5/2022).

Kegiatan itu juga dihadiri oleh, Dewan Pembina PPMA Johny Manurung (Direktur A Kejaksaan Agung Intelijen), Mewakili Dandim 0208/Asahan, Mewakili Kapolres Asahan, Mewakili Kajari Asahan, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Asisten Perekonomian dan Pembangunan.

Turut hadir juga anggota DPRD Kabupaten Asahan Fraksi PDI P, Kadis Kominfo Kabupaten Asahan, Kadis Kepemudaan, Olahraga dan Parawisata Kabupaten Asahan, Kadis Pertanian Kabupaten Asahan, Kadis PMPPTSP Kabupaten Asahan, Kadis P2KBP3A Kabupaten Asahan, Kasat Pol PP Kabupaten Asahan, Dirut PDAM Tirta Silau Piasa, Dirut RSUD HAMS Kisaran, Ketua Umum DPP PPMA Ir. Aris Fadilah Lubis beserta pengurus, Ketua DPD PPMA Kabupaten Asahan beserta pengurus dan tamu undangan lainnya.

Junaidi, S. Ag selaku Ketua Pelaksana kegiatan Halal Bihalal tersebut dalam sambutannya mengatakan kegiatan Halal Bihalal ini dilakukan untuk menjalin dan mempererat tali silaturahmi antar sesama pengurus DPP, DPD, DPC dan juga dengan Forkompinda Kabupaten Asahan.

Pihaknya berharap dengan semangat dan dukungan dari Bupati dan masyarakat Kabupaten Asahan, PPMA dapat lebih berkembang ke depannya. 

“ Terima kasih kepada Bupati Asahan yang telah mendukung acara ini," ucapnya

Hadiri Halal Bihalal DPP PMMA, Bupati Surya : Jadikan Perbedaan Sebagai Perekat Bagi Kita

Ketua DPP PPMA Ir. Aris Fadillah Lubis juga mengucapkan terimakasih kepada Dewan Pembina PPMA, Dewan Penasehat dan Bupati Asahan yang telah banyak membantu dan memberikan support kepada PPMA demi kemaslahatan masyarakat Kabupaten Asahan.

"Saat ini DPP PMMA sedang merangkul saudara kita yang berada di luar Kabupaten Asahan untuk membuat DPD PPMA di daerahnya," ucap Aris

Aris juga mengatakan untuk menjalankan dan mengembangkan roda organiasi ini pihaknya memerlukan bimbingan dan arahan dari Bupati Asahan untuk menjadikan organisasi ini menjadi lebih baik lagi ke depannya.

Selanjutnya Aris mengatakan, PPMA akan terus menjalin komunikasi dengan Pemerintah Kabupaten Asahan untuk pembangunan di Kabupaten Asahan.

"Kami siap bersinergi dengan Pemkab Asahan untuk mewujudkan visi dan misi Pemkab Asahan. Kemudian dimomen Idul Fitri ini saya mewakili DPP, DPD dan DPC PMMA mengucapkan Minal Aidin Wal-Faizin, mohon maaf lahir dan batin," ucap Aris mengakhiri sambutannya.

Ditempat yang sama, Bupati Asahan H. Surya mengatakan bahwa Pemerintah Kabupaten Asahan membuka pintu kepada seluruh organisasi, karena Pemerintah Kabupaten Asahan sebagai pengayom  Organisasi yang legal.

"Kepada PPMA saya berharap dapat memberikan pokok pikiran dalam membangun Kabupaten Asahan. Jangan jadikan perbedaan yang kita miliki sebagai sebuah perpecahan bagi kita, tetapi jadikan perbedaan sebagai perekat bagi kita," katanya.

Bupati Asahan juga meminta, agar PPMA terus menjalin komunikasi dengan Pemkab Asahan demi kemajuan Kabupaten Asahan.

"Jalin terus komunikasi dengan Pemerintah Kabupaten Asahan demi kemajuan Kabupaten Asahan. Saya juga mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitru 1443 H, mohon maaf lahir dan batin," tutupnya. (Ti)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel