Hadiri Pelantikan HMKB Tanjungpinang, Jefridin : Berorganisasi Dapat Menambah Wawasan - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Hadiri Pelantikan HMKB Tanjungpinang, Jefridin : Berorganisasi Dapat Menambah Wawasan

 




BATAM, Infokepri.com
  - Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Batam, Jefridin Hamid berpesan kepada para mahasiswa untuk tidak ragu berorganisasi. Banyak pengalaman dan ilmu pengetahuan yang didapat guna menambah wawasan jika seseorang itu aktif berorganisasi.

"Alhamdulillah saat ini saya dipercaya sebagai Sekda Kota Batam membantu Wali Kota Batam (H. Muhamad Rudi). Sebelum menjadi Sekda, selain sebagai PNS saya juga aktif di berbagai organisasi sosial, kemasyarakatan, keagamaan, kepemudaan dan organisasi keolahragaan,” kata Jefridin Hamid saat menghadiri kegiatan pelantikan Himpunan Mahasiswa Kota Batam (HMKB) Tanjungpinang di Aula Lantai IV Kantor Wali Kota Batam, Sabtu (21/5/2022).


Ia juga menyebut seorang mahasiswa harus juga paham politik jika ingin terjun lagsung dalam membangun negara ini. Karena semua produk undang-undang adalah  produk politik.

Dalam kesempatan itu, Jefridin juga memaparkan terkait pembangunan Batam yang saat ini tengah dilakukan Pemerintan Kota Batam dan BP Batam di bawah kepemimpinan Wali Kota dan Kepala BP Batam, H. Muhammad Rudi.

Saat ini sejumlah proyek besar tengah dikerjakan pemerintah seperti pembangunan Bandara Internasional Hang Nadim, Pelabuhan Batuampar, pengembangan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK), peninkatan infrastruktur jalan dan lain sebagainya.

"Semua itu dilakukan adalah untuk mewujudkan Batam sebagai kota bandar dunia madani yang moderen dan sejahtera," katanya. (Mc)

 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel