Hilang Kontak Selama Dua Hari, Dua Nelayan Asal Bintan Ditemukan Selamat di Perairan Nongsa - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
Hilang Kontak Selama Dua Hari, Dua Nelayan Asal Bintan Ditemukan Selamat di Perairan Nongsa

Hilang Kontak Selama Dua Hari, Dua Nelayan Asal Bintan Ditemukan Selamat di Perairan Nongsa

Saifudin dan Rudolfus bersama Anggota Basarnas Setelah Ditemukan di Perairan Teluk Mata Ikan, Nongsa, Batam, Selasa (10/5/2022) (Fhoto : Ist)


BINTAN, Infokepri.com
– Setelah dua hari hilang kontak, Saifudin dan Rudolfus, nelayan asal Desa Sungai Kecil, Bintan akhirnya ditemukan dalam keadaan selamat di perairan Teluk Mata Ikan, Nongsa, Batam, Selasa (10/5/2022).

Kasat Polair Polres Bintan, AKP Syamsurizal saat ditemui sejumlah awak media melalui WhatsAppnya pada Selasa (10/5/2022) mengatakan pihaknya mengetahui kedua nelayan tersebut ditemukan berdasarkan informasi dari masyarakat.

“ Kedua nelayan tersebut hilang kontak saat sedang melaut pada Minggu (8/5/2022) di perairan antara Batu Putih dan Berakit, Bintan sekira pukul 16.00 WIB,” katanya.

Dari keterangan kedua korban, mereka terdampar karena terjadi kerusakan pada mesin pompong sehingga mereka hanyut dan terbawa arus sampai ke Teluk Mata Ikan, Nongsa, Batam.

“Korban sudah ditemukan dengan selamat di Teluk Mata Ikan, Nongsa, Batam, sekarang anggota bersama tim dari Basarnas sedang menjemput mereka,” kata Kasat Polair Polres Bintan, AKP Syamsurizal. (RN/(Jup)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

>

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel