Ketua TP PKK Kabupaten Asahan Bina Dua Desa yang Akan Mengikuti Lomba PKK Tingkat Provsu - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
 Ketua TP PKK Kabupaten Asahan Bina Dua Desa yang Akan Mengikuti Lomba PKK Tingkat Provsu

Ketua TP PKK Kabupaten Asahan Bina Dua Desa yang Akan Mengikuti Lomba PKK Tingkat Provsu

Ketua TP PKK Kabupaten Asahan Bina Dua Desa yang Akan Mengikuti Lomba PKK Tingkat Provsu
Ketua TP PKK Kabupaten Asahan Ny. Hj. Titiek Sugiharti Surya Saat Melakukan pembinaan di Aula Balai Desa Rawang Pasar IV Kecamatan Rawang Panca Arga di Aula Balai Desa Rawang Pasar IV Kecamatan Rawang Panca Arga, Selasa (17/05/2022) (Fhoto : Ist)


ASAHAN, Infokepri.com
– Dua Desa di Kabupaten Asahan akan mengikuti lomba PKK Tingkat Provinsi Sumatera Utara (Provsu). 

Kedua Desa itu yakni, Desa Rawang Pasar IV Kecamatan Rawang Panca Arga akan mengikuti mengikuti lomba HATINYA PKK Tingkat Provsu. Sedangkan Desa Tanah Rakyat Kecamatan Pulau Bandring  akan mengikuti lomba UP2K PKK Tingkat Provsu.

Untuk melakukan pembinaan, Ketua TP PKK Kabupaten Asahan Ny. Hj. Titiek Sugiharti Surya beserta pengurus mengunjungi  Desa Rawang Pasar IV Kecamatan Rawang Panca Arga dan Desa Tanah Rakyat Kecamatan Pulau Bandring, Selasa (17/05/2022).

Pembinaan pertama dilakukan di Aula Balai Desa Rawang Pasar IV Kecamatan Rawang Panca Arga dan pembinaan kedua dilakukan di Balai Desa Tanah Rakyat Kecamatan Pulau Bandring.

Ketua TP PKK Kabupaten Asahan Ny. Hj. Titiek Sugiharti Surya saat ditemui sejumlah awak media mengatakan, Desa Rawang Pasar IV dan Desa Tanah Rakyat merupakan desa yang terbaik mewakili Kabupaten Asahan untuk lomba HATINYA PKK dan UP2K tingkat PKK Provsu, karena telah melalui seleksi dari Dinas terkait.

Maka dari itu, ia berharap kepada seluruh TP PKK Kabupaten Asahan, Kecamatan, Desa dapat bekerjasama dalam mempersiapkan lomba tersebut.

"Menang atau kalah bukan prioritas utama, tetapi yang paling utama adalah kita dapat sejajar dengan Desa-Desa yang ada di Sumatera Utara," ucap Ketua.

Selain itu Ketua TP PKK Kabupaten Asahan meminta kepada OPD terkait dan Kecamatan serta Desa dapat membantu memberikan pembinaan kepada TP PKK dalam mengikuti lomba tersebut.

"Kepada TP PKK Desa yang mengikuti lomba diharapkan dapat terus aktif dalam mempersiapkan point-point yang menjadi penilaian pada lomba tersebut, dan kami TP PKK Kabupaten Asahan dan OPD terkait akan terus mendampingi," ucap Ketua.

 “ Kita harus bekerjasama atau kerja tim dalam memenangkan lomba Tingkat Provsu,” tambahnya

Pada kesempatan itu, Ketua TP PKK Kabupaten Asahan beserta pengurus didampingi oleh Camat Rawang Panca Arga, Camat Pulau Bandring (diwakili), Kepala Desa Rawang Pasar IV, Kepala Desa Tanah Rakyat, Ketua TP PKK Kecamatan dan Desa meninjau lokasi yang akan dijadikan objek lomba. (Ti)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel