Lebaran Idul Fitri 1443 H, Gubernur Ansar bersama Istrinya Silaturahmi ke Rumah Wagub Kepri - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Lebaran Idul Fitri 1443 H, Gubernur Ansar bersama Istrinya Silaturahmi ke Rumah Wagub Kepri

 

Lebaran Idul Fitri 1443 H, Gubernur Ansar bersama Istrinya Silaturahmi ke Rumah Wagub Kepri
Gubernur Kepri H. Ansar Ahmad (Nomor 2 dari Kiri) Didampingi Istrinya Hj Dewi Kumalasari bersama Wagub Kepri Hj Marlin Agustina Didampingi Suaminya H Muhammad Rudi, Senin (2/5/2022) (Fhoto : Istimewa)


BATAM, Infokepri.com
– Gubernur Kepri Ansar Ahmad melaksanakan sholat Idul Fitri 1443 hijriyah di Masjid An-Nur, Kavling Melati Dapur 12,  Sagulung, Kota Batam, Senin (2/5/2022). 

Sementara Wakil Gubernur Kepri  Hj Marlin Agustina bersama Walikota Batam, H.M Rudi, Hj. Marlin melaksanakan shalat 'Idul Fitri 1443 hijriyah di Pelataran Engku Putri Batam Centre.

Usai melaksanakan shalat Idul Fitri 1443 hijriyah, Wakil Gubernur Kepri  Hj Marlin Agustina menggelar silaturahmi dengan masyarakat di kediamannya, Perumahan Rosedale, Kota Batam, Senin (2/5). 

Gubernur Kepri H. Ansar Ahmad bersama istrinya Hj Dewi Kumalasari silaturahmi di kediaman Hj Marlin.

“Alhamdulillah, tahun ini kita menyambut Idul Fitri dengan penuh kemenangan dan suka cita setelah dua tahun dilanda pandemi Covid19. Mari kita sambut kemenangan ini dengan memperkuat kebersamaan, persatuan dan bangkitkan kembali Kepri sebagai provinsi yang maju dan sejahtera,” kata Wagub Marlin 

Wagub Marlin mengatakan bulan syawal ini merupakan bulan kebangkitan. Ia mengajak seluruh masyarakat untuk bangkit bersama membawa Kepri semakin berjaya, ke depan.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kepri yang terus mendukung program pemerintah dalam penanganan pandemi. Termasuk terua mendukung program-program pembangunan.

“Terima kasih atas dukungan semuanya. Mari kita sambut hari kemenangan ini. Minal aidzin walfaidzin, mohon maaf lahir dan bathin,” tutupnya.(rd)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel