Masa Jabatan Akan Berakhir, Walikota dan Wakil Walikota Mohon Pamit Kepada Masyarakat Tebingtinggi - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
Masa Jabatan Akan Berakhir, Walikota dan Wakil Walikota Mohon Pamit Kepada Masyarakat Tebingtinggi

Masa Jabatan Akan Berakhir, Walikota dan Wakil Walikota Mohon Pamit Kepada Masyarakat Tebingtinggi

 

Masa Jabatan Akan Berakhir, Walikota dan Wakil Walikota Mohon Pamit Kepada Masyarakat Tebingtinggi
Wali Kota Tebingtinggi Ir. H. Umar Zunaidi Hasibuan Diulosi Pada Acara Silaturahmi Mengingat Masa Jabatannya Segera Berakhir di Halaman Kantor Camat Rambutan, Selasa (17/05/2022) (Fhoto : Bonawi)


TEBINGTINGGI, Infokepri.com
– Kegiatan sosialisasi penyakit Hepatitis Akut pada anak dan Penyakit Mulut dan Kuku (PMK) pada hewan ternak dirangkai dengan kegiatan silaturahmi Wali Kota Tebingtinggi Ir. H. Umar Zunaidi Hasibuan, M.M dan Wakil Wali Kota Tebingtinggi Ir. H. OKI Doni Siregar, M.M bersama peserta sosialisasi lantaran masa jabatannya akan segera berakhir.

Pada kegiatan yang digelar di Halaman Kantor Camat Rambutan, Selasa (17/05/2022), Wali Kota Tebingtinggi mengatakan masa jabatan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tebing Tinggi akan berakhir pada 22 Mei 2022.

Wali Kota memohon pamit dan memohon maaf kepada masyarakat dan berpesan agar menjaga Kota Tebing Tinggi dengan sebaik - baiknya.

"Saya mohon pamit, karena akan mengakhiri jabatan Wali Kota pada 22 Mei nanti. Dan saya mohon maaf, agar kiranya kemaafan itu diberikan. Pesan saya kepada semua, setiap pemimpin pasti ada masa dan setiap masa pasti ada pemimpin. Jangan samakan pemimpin satu dengan yang lain, karena masalah yang dihadapi pasti berbeda. Mari kita jaga Kota Tebing Tinggi ini dengan sebaik-baiknya," ujar Wali Kota.

Selanjutnya, kegiatan dilanjutkan dengan ucapan terima kasih dan apresiasi oleh tokoh masyarakat atas kepemimpinan Wali Kota Ir. H. Umar Zunaidi Hasibuan, M.M dan Wakil Wali Kota Ir. H. OKI Doni Siregar, M.M serta pemberian cinderamata dan bantuan disinfektan kepada Kepala Lingkungan yang ada di Kecamatan Rambutan, pemberian ulos untuk Wali Kota dan berfoto bersama. (Bon)



Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel