Ngopi Bareng dengan Wartawan, Hendrico : 1 Unit PLTU Mengalami Gangguan Pemadaman Terpaksa Dilakukan - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
Ngopi Bareng dengan Wartawan, Hendrico : 1 Unit PLTU Mengalami Gangguan Pemadaman Terpaksa Dilakukan

Ngopi Bareng dengan Wartawan, Hendrico : 1 Unit PLTU Mengalami Gangguan Pemadaman Terpaksa Dilakukan

 

Ngopi Bareng dengan Wartawan, Hendrico : 1 Unit PLTU Mengalami Gangguan Pemadaman Terpaksa Dilakukan
Manajer PT. PLN (Persero) ULP Tanjung Balai Karimun Hendrico (Fhoto : Ist)


KARIMUN, Infokepri.com
– Unit Layanan Pelanggan (ULP) PLN Tanjung Balai Karimun dalam waktu dekat ini terpaksa melakukan pemadaman, lantaran satu unit PLTU mengalami gangguan.

Hal itu disampaikan Manajer PT. PLN (Persero) ULP Tanjung Balai Karimun Hendrico saat menggelar Ngopi Bareng dengan sejumlah wartawan disalah satu kedai kopi di Coastal Area, Karimun, Rabu (4/5/2022).

Rico yang baru bertugas di Tanjung Balai Karimun mengatakan pihaknya akan berkoordinasi dengan Kepala PLTU Karimun tentang kondisi kelistrikan di Kabupaten Karimun saat ini.

Ia menyebut diperkirakan membutuhkan waktu sekitar 25 hari untuk berkoordinasi dengan Kepala PLTU Karimun. 

“ Kami masih menunggu informasi yang update dari mereka,” katanya.

Beliau juga mengatakan pihaknya sudah berusaha berkomunikasi dengan kantor induk (wilayah) dan tim dari Tanjungpinang akan segera datang. Rencananya akhir bulan Mei ini akan ada penambahan lima unit mesin di PLTD Bukit Caruk.

"Mudah mudahan tidak ada halangan, akhir bulan Mei ini penambahan lima unit mesin PLTD Bukit Caruk dapat terealisasi," ungkapnya.

Hendrico juga menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat Kabupaten Karimun lantaran dalam waktu dekat ini aka nada pemadaman listrik yang sudah tentu mengganggu kenyaman masyarakat.

"Kami atas nama PLN memohon maaf dan mohon doanya serta dukungan dari masyarakat, semoga sistem kelistrikan kita segera pulih,” tandasnya.

Sementara itu, Ketua PD IWO  Kabupaten Karimun, Rusdianto  mewakili rekan-rekan media mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Kabupaten Karimun kepada Hendrico.

“Kepada Bang Hendrico saya ucapkan selamat datang dan selamat bertugas di PLN ULP Tanjung Balai Karimun, semoga silaturahmi ini terus berkelanjutan,” ujarnya.

Hendrico menjabat sebagai Maneger PT PLN ULP Tanjung Balai Karimun menggantikan Jaswir yang kini bertugas di Tembilahan. (Mes)

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2


 

Iklan Bawah Artikel