Pimpin Apel Pagi, Sekdaprov Kepri Ingatkan PNS,PTT dan THL Meningkatkan Fungsinya Sebagai Pelayan Publik - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
Pimpin Apel Pagi, Sekdaprov Kepri Ingatkan PNS,PTT dan THL Meningkatkan Fungsinya Sebagai Pelayan Publik

Pimpin Apel Pagi, Sekdaprov Kepri Ingatkan PNS,PTT dan THL Meningkatkan Fungsinya Sebagai Pelayan Publik

Pimpin Ape Pagi, Sekdaprov Kepri Ingatkan PNS,PTT dan THL Meningkatkan Fungsinya Sebagai Pelayan Publik
Apel Pagi Pegawai pemprov Kepri di Halaman Kantor Gubernur Provinsi Kepri, Dompak, Tanjungpinang, Senin (23/5) (Fhoto : Ist)


TANJUNGPINANG, Infokepri.com
- Sekretaris Daerah Pemerintah Provinsi (Sekdaprov) Kepri Adi Prihantara memimpin apel pagi di Halaman Kantor Gubernur Provinsi Kepri, Dompak, Tanjungpinang, Senin (23/5).

Upacara itu dihadiri ratusan ASN di lingkungan Pemprov Kepri yang terdiri atas Kepala OPD Eselon II, Pejabat Struktural Eselon III dan IV, serta Pejabat Fungsional.

Dalam sambutannya, Sekdaprov Kepri kembali mengingatkan PNS, PTT dan THL di lingkungan Pemprov Kepulauan Riau agar mengedepankan fungsinya sebagai pelayan public dan lebih proaktif lagi.

"PNS, PTT dan THL yang tergabung dalam lingkungan Pemprov Kepri wajib menjadi pelayan publik. Mudah-mudahan semuanya menjadi perhatian untuk kita semua. Demi kebaikan dan peningkatan performa dari pada Pemprov Kepri, maka semua harus berperan di lingkup dinasnya masing-masing," kata Adi Prihantara.

Ia mengatakan bagi PTT atau THL yang belum memiliki perkejaan agar menanyakannya kepada Kasubid atau Kasubag di lingkup OPD masing-masing.

Demikian pula Kasubid maupun Kasubag, Kabid atau Kabag agar selalu berkoordinasi dengan atasannya terkait pekerjaan yang ada di OPD masing-masing.

"Maka mulai hari ini semua Kepala Dinas maupun Kepala Biro mampu membagikan pekerjaan kepada seluruh staf yang menjadi pembinaannya," tegas Adi Prihantara lagi.

Adi berharap seluruh OPD yang ada di lingkungan pemerintah provinsi Kepri untuk memperbaiki dan meningkatkan kinerja para stafnya.

"Kita hargai setiap upaya yang sudah dipikirkan dan sudah ditorehkan prestasinya oleh pemimpin sebelumnya. Kita tingkatkan dan kita hargai agar menjadi amal ibadah bagi kita semua," tutupnya. (Ky)


Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel