PT Timah Tbk Berikan Bantuan Dana Pendidikan kepada Seorang Mahasiswa Asal Karimun - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
PT Timah Tbk Berikan Bantuan Dana Pendidikan kepada Seorang Mahasiswa Asal Karimun

PT Timah Tbk Berikan Bantuan Dana Pendidikan kepada Seorang Mahasiswa Asal Karimun

 

PT Timah Tbk Berikan Bantuan Dana Pendidikan kepada Seorang Mahasiswa Asal Karimun
Pimpinan PT Timah Tbk Menyerahkan Bantuan kepada Zafrullah di Rumahnya di Kelurahan Teluk Uma Kecamatan Tebing, Senin (2/5/2022) (Fhoto : James)


KARIMUN, Infokepri.com
– PT Timah Tbk menyerahkan bantuan dana pendidikan kepada Dio Fiktri, mahasiswa asal Kabupaten Karimun yang saat ini sedang kuliah disalah satu Perguruan Tinggi di Pekanbaru, Riau, Senin (2/5/2022).

Bantuan itu diserahkan kepada Zafrullah yang merupakan orang tua dari Dio Fiktri di rumahnya di Kelurahan Teluk Uma Kecamatan Tebing, bertepatan Hari Pendidikan Nasional, yang diperingati setiap tanggal 2 Mei.

PT Timah Tbk memberikan bantuan itu sebagai bentuk komitmen mereka, pada sector pendidikan untuk meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) khususnya masyarakat di lingkar tambang.
Untuk meningkatkan kualitas SDM, berbagai program pendidikan dilakukan PT Timah Tbk seperti beasiswa, bantuan dana pendidikan, dan juga program peningkatan sarana dan prasarana pendidikan.

Zafrullah sangat terharu saat menerima bantuan dari PT Timah Tbk. Ia menyebut saat ini putranya sedang kesulitan biaya untuk melanjutkan skripsi dan juga lainnya.

Dirinya, tak hentinya bersyukur setelah menerima bantuan dari PT Timah Tbk sehingga anaknya bisa tetap melanjutkan pendidikannya.

"Saya sungguh senang dan bahagia karena dengan bantuan ini anak saya bisa melanjutkan belajarnya," ujar Zafrullah.

Menurutnya, dengan kondisi ekonomi saat ini ditambah dirinya hanya pekerja serabutan dengan penghasilan tak menentu, uluran tangan dari PT Timah Tbk untuk membantu biaya pendidikan anaknya memang sangat dibutuhkan dan ia berharap kelak anaknya bisa sukses. (Mes)


Iklan Atas Artikel


 


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2


 

Iklan Bawah Artikel