PWI Tanjung Pinang Berbagi Sembako ke Panti Asuhan, Lansia dan Janda - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
PWI Tanjung Pinang Berbagi Sembako ke Panti Asuhan, Lansia dan Janda

PWI Tanjung Pinang Berbagi Sembako ke Panti Asuhan, Lansia dan Janda

PWI Tanjung Pinang Berbagi Sembako ke Panti Asuhan, Lansia dan Janda
Suasana Kegiatan

TANJUNG PINANG, Infokepri.com - Anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Tanjung Pinang, berbagi kebutuhan pokok ke Panti Asuhan anak-anak yatim.

Selain beras, PWI Tanjung Pinang juga berbagi puluhan paket Sembako dengan sasaran Lansia, janda tidak mampu dan keluarga tidak mampu yang tersebar di Kota Tanjung Pinang.

Ketua PWI Kota Tanjung Pinang, Amril Agin menyampaikan bahwa beras dan Sembako tersebut murni sedekah dari sejumlah anggota PWI Kota Tanjung Pinang.

"Sedekah beras dan Sembako yang disalurkan ini murni bersumber dari sejumlah anggota PWI Kota Tanjung Pinang," terangnya, pada penyerahan beras di Panti Asuhan Al Gazhali Dompak, (29/4).

"Sedekah dari anggota sebanyak 85 kg beras untuk anak yatim dan 25 paket Sembako," tutupnya.

Di tempat yang sama, Koordinator PWI Tanjung Pinang, Mul Akhyar menyampaikan bahwa anggota PWI Tanjung Pinang yang telah menyalurkan sedekahnya.

"Selama dua hari, mulai Kamis 28 April dan Jumat 29 April 2022, kami menyisir keluarga tidak mampu untuk membagikan paket Sembako. Dan mudah-mudahan ke depan kita akan berbagi lebih banyak lagi," pungkasnya. (rdk)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

>

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel