Rudi Disambut Antusias RT/RW dan Tokoh Masyarakat Saat Menghadiri Halal Bil Halal di Kecamatan Sei Beduk - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
Rudi Disambut Antusias RT/RW dan Tokoh Masyarakat Saat Menghadiri Halal Bil Halal di Kecamatan Sei Beduk

Rudi Disambut Antusias RT/RW dan Tokoh Masyarakat Saat Menghadiri Halal Bil Halal di Kecamatan Sei Beduk

Rudi Disambut Antusias RT/RW dan Tokoh Masyarakat Saat Menghadiri Halal Bil Halal di Kecamatan Sei Beduk
Walikota Batam Muhammad Rudi (Ditengah Kemeja Biru) Bersama Ratusan RT/RT dan Tokoh Masyarakat Pada Acara Halal Bil Halal di Kantor Camat Seibeduk, Minggu (22/5) (Fhoto : Diskominfo Batam) 

BATAM, Infokepri.com  - Ratusan RT/RW, tokoh masyarakat dan tokoh agama Kecamatan Sei Beduk menyambut antusias kedatangan Wali Kota Batam Muhammad Rudi saat menghadiri acara halal bil halal yang digelar di Kantor Camat Seibeduk, Minggu (22/5) siang.

Tidak hanya menyambut dengan antusias, mereka yang hadir pada acara itu juga mendoakan Rudi bersama Wakilnya, Amsakar Achmad. Suasana kekeluargaan begitu nampak dari silaturahmi tersebut.

"Momen silaturahmi adalah momen luar biasa, ini istimewa dan insha Allah membawa keberkahan. Kami mendoakan pak Rudi, pak Wakil Amsakar Achmad. Semoga dimudahkan segala urusannya," kata Irwan yang mewakili RTRW.

Kini Batam memang sedang gencarnya dibangun, tak ayal berbagai apreasiasi tertuju kepada Wali Kota Batam Muhammad Rudi yang juga Kepala BP Batam yang mampu menjadi ujung komando sehingga Batam bergerak ke arah yang lebih maju.

"Semua pikiran dan kemampuan saya curahkan agar kota ini menjadi modern dan madani yang sejahtera masyarakatnya," ucap Rudi.

Rudi juga menyebut dirinya infrastruktur dan majunya Batam bisa diperhitungkan dikancah Internasional. Pembangunan turut andil atas pertumbuhan ekonomi Batam yang mencapai  4,75 persen tahun 2021 lalu, angka tersebut dirilis awal 2022.

"Saya ingin 2022 ini naik menjadi 6 persen ke atas," harap dia.

Untuk itu, Rudi berharap peran serta seluruh masyarakat. Karena bagaimanapun pembangunan juga akan kembali kepada kepentingan masyarakat pada umumnya. Bandara, pelabuhan, lanjutan pembangunan jalan hingga KEK Kesehatan kini dipersiapkan.

"Kita akan bangun jalan dari bandara ke arah Nagoya masing lima lajur setiap jalurnya. Sepanjang jalan itu kita juga akan tanam pohon kayu jati emas," ujarnya.

Penanaman massal pohon ini direncanakan akan digelar Juli atau Agustus mendatang, dengan jumlah 7 ribu pohon.
"Saya ajak semua RTRW untuk ikut dalam kegiatan ini, pohon itu didatangkan dari Jepara," katanya.

Sementara itu, Camat Sei Beduk Dwiki Septiawan menyebutkan, silaturahmi merupakan momen bermaaf-maafan serta juga membangun soliditas membangun Seibeduk dan Batam pada umumnya.

"Mohon maaf kepada RT RW apabila pelayanan kami masih ada yang dirasa  kurang, kami akan terus perbaiki. Mari kita bangun kecamatan dan Batam," pungkasnya. (red)

 

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel