Salat Id di Masjid Sultan Mahmud Riayatsyah, Ini Pesan yang Disampaikan Amsakar - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
Salat Id di Masjid Sultan Mahmud Riayatsyah, Ini Pesan yang Disampaikan Amsakar

Salat Id di Masjid Sultan Mahmud Riayatsyah, Ini Pesan yang Disampaikan Amsakar

 

Salat Id di Masjid Sultan Mahmud Riayatsyah, Ini Pesan yang Disampaikan Amsakar
Wakil Wali Kota Batam Amsakar Achmad Menyampaikan Sambutannya Saat Salat Idul Fitri 1443 Hijriah di Masjid Sultan Mahmud Riayatsyah, Senin (2/5/2022) (Fhoto : ist)



BATAM, Infokepri.com
  - Ribuan masyarakat dari berbagai wilayah Kota Batam melakukan Salat Idul Fitri 1443 Hijriah di Masjid Sultan Mahmud Riayatsyah, Senin (2/5/2022)

Wakil Wali Kota Batam Amsakar Achmad juga melaksanakan salad berjamaah di masjid terbesar se-Sumatera tersebut.

Momentum ini membuat Amsakar bahagia. Antusias tersebut merupakan cerminan rasa bahagia umat muslim merayakan Idul Fitri. Di masjid ini, jamaah hingga memenuhi lantai atas.

"Semua menandakan, hari ini umat muslim menumpahkan ruahkan rasa bahagia merayakan hari kemenangan setelah berpuasa selama Ramadhan," kata Amsakar.


Dalam kesempatan itu, Amsakar mengajak warga Kota Batam, untuk senantiasa bersyukur kepada Allah SWT atas karunia dan nikmat yang diberikan luar biasa. Semoga Idul Fitri memberikan keberkahan dan Covid-19 yang tinggal kini sudah 0 kasus (nihil), tidak ada lagi penambahan kasus.

"Di momen yang fitri ini, saya ingin juga sampaikan atas nama pribadi dan keluarga, minal aidzin wal faidzin mohon maaf lahir dan bathin. Selamat idul Fitri. Mari kita rayakan idul Fitri ini dengan penuh rasa bangga dan bahagia," ajaknya.

Lanjut dia, kualitas ibadah yang baik selama bulan Ramadhan hendaknya tetap dipertahankan di bulan berikutnya, sehingga kualitas keimanan senantiasa meningkat. Tidak lupa ia mengajak, seluruh masyarakat untuk tetap ikut serta dalam Pembangunan bersama Pemko Batam.

"Mari saling menguatkan dan mendukung satu sama lainnya," katanya.

Kebersamaan, menurutnya telah terbukti andil dalam capaian pembangunan, indeks pembangunan manusia, tingkat pertumbuhan ekonomi, pengentasan kemiskinan. "Sikap soliditas atau keterpaduan ini hendaknya terus ditingkatkan, karena banyak lagi program dan lompatan pembangunan ke depan," pungkasnya. (Mc)


Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2


 

Iklan Bawah Artikel