Seribu Paket Sembako Bantuan dari Kapolri Diserahkan Kapolda Kepri kepada K-SPSI - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
Seribu Paket Sembako Bantuan dari Kapolri Diserahkan Kapolda Kepri kepada K-SPSI

Seribu Paket Sembako Bantuan dari Kapolri Diserahkan Kapolda Kepri kepada K-SPSI

Sebanyak Seribu Paket Sembako Bantuan dari Kapolri Diserahkan Kapolda Kepri kepada K-SPSI
Kapolda Kepri Irjen Pol Dr.Aris Budiman, M.Si Salam Covid dengan Perwakilan Buruh Sebelum Menyerahkan Paket Sembako Bantuan dari Kapolri di Kantor Dewan Pimpinan Cabang K-SPSI, Komplek Bintang Raya, Batam Center, Batam pada Kamis (12/5/2022) (Fhoto : Ist)

 
BATAM, Infokepri.com – Kapolda Kepri Irjen Pol Dr.Aris Budiman, M.Si secara simbolis menyerahkan paket sembako bantuan dari Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si kepada PUK SPSI PT. BBA Camno Batam Center Rosip Hasibuan dan 10 orang perwakilan K-SPSI untuk selanjutnya disalurkan kepada buruh anggota K-SPSI yang terdampak pandemi Covid-19 di Provinsi Kepri.

Bantuan ini sebanyak 1.000 paket sembako, penyerahannya dilaksanakan di Kantor Dewan Pimpinan Cabang K-SPSI, Komplek Bintang Raya, Batam Center, Batam pada Kamis (12/5/2022).



Turut hadir dalam penyerahan bantuan paket sembako ini, Pejabat Utama Polda Kepri, Kapolresta Barelang, Kapolsek Bengkong dan 11 orang perwakilan K-SPSI Kepri,

Dalam kesempatan itu, Kapolda Kepri Irjen Pol Dr.Aris Budiman, M.Si mengharapkan agar bantuan dari Kapolri tersebut dapat membantu untuk memenuhi kebutuhan sembako para buruh yang terdampak Covid-19.

″Semoga bantuan ini bermanfaat, bapak Kapolri memberikan salam hormat, Insha Allah ke depan kami akan tetap melayani dalam pelaksanaan tugas pelayanan Kepolisian,″ tutup Kapolda. (hms)



Iklan Atas Artikel


 


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2


 

Iklan Bawah Artikel