Silaturahmi dengan Masyarakat Batuampar, Amsakar : Ada Empat Proyek Strategis yang Saat Ini Dikerjakan Pemerintah - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Silaturahmi dengan Masyarakat Batuampar, Amsakar : Ada Empat Proyek Strategis yang Saat Ini Dikerjakan Pemerintah

Silaturahmi dengan Masyarakat Batuampar, Amsakar : Ada Empat Proyek Strategis yang Saat Ini Dikerjakan Pemerintah


BATAM, Infokepri.com
– Pemko Batam dan BP Batam yang saat ini di bawah kepemimpinan Muhammad Rudi terus membangun, untuk menjadikan Batam sebagai kota yang maju dan tidak tertinggal jauh dari Singapura dan Malaysia.

"Usulan dari masyarakat pasti akan kita akomodir, hanya saja tentu yang prioritas yang akan didahulukan. Karena keterbatasan anggaran yang ada," kata Wakil Walikota Batam Amsakar Achmad saat menghadiri kegiatan halal bihalal dengan tokoh masyarakat di Kecamatan Batuampar, Rabu (25/5/2022).

Saat ini menurutnya Walikota Batam focus terhadap pembangunan infrastruktur, ada empat proyek strategis yang saat ini tengah dikerjakan pemerintah. Di antaranya adalah pembangunan terminal dua Bandara Internasional Hang Nadim Batam.

Kemudian, pembangunan Pelabuhan bongkar muat Batuampar dan pengembangan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Kesehatan di Sekupang. Proyek-proyek tersebut diharapkan dapat mendorong ekonomi Kota Batam.

Terkait kegiatan tersebut, Amsakar mengatakan halal bihalal merupakan bagian dari kegiatan silaturahmi yang selama ini memang rutin dilakukan Pemko Batam. Pihaknya berharap dengan kegiatan ini dapat semakin mendekatkan diri antara pemerintah dengan masyarakat.

"Silaturahmi ini memang sudah menjadi agenda rutin kita, insya Allah kami masih terus konsisten," kata Amsakar.

Ia menyebut silaturahmi tidak hanya mempererat jarak antara pemerintah dengan masyarakat. Sehingga persoalan-persoalan di lapangan yang ada di tengah masyarakat dapat segera ditindak lanjuti.  (Mc)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel