Terima Kunjungan Perwakilan Kedutaan AS, Yusfa Hendri Jelaskan Peluang Investasi Batam - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Terima Kunjungan Perwakilan Kedutaan AS, Yusfa Hendri Jelaskan Peluang Investasi Batam

 

Terima Kunjungan Perwakilan Kedutaan AS, Yusfa Hendri Jelaskan Peluang Investasi Batam
Asisten Pemerintahan Setdako Batam, Yusfa Hendri Menerima Cendera Mata dari Sekretaris kedua Kedubes Amerika Serikat, Abbey Jorstad Canata  AS di Kantor Walikota Batam, Kamis (12/5/2022) (Fhoto : Ist)


BATAM, Infokepri.com
  - Sekretaris kedua Kedubes Amerika Serikat, Abbey Jorstad Canata  AS dan Nick Austin Enviromental Kedubes serta Hans Sukamto Konsulat AS di Medan berkunjung ke Pemko Batam yang disambut Asisten Pemerintahan Setdako Batam, Yusfa Hendri, Kamis (12/5/2022) di kantor Walikota Batam, Batam Centre.

Dalam menerima kunjungan perwakilan kedutaan Amerika Serikat itu, Yusfa Hendri bersama Kepala Dinas Kominfo Kota Batam, Azril Apriansyah, dan sejumlah pejabat di lingkungan Pemko Batam.

Saat ditemui sejumlah awak media, Yusfa mengatakan kedatangan pihak kedubes AS menindaklanjuti kunjungan Dubes AS untuk Repbuplik Indonesia Sung Y Kim pada Selasa (29/3/2022) lalu. Ia telah menjelaskan tentang peluang investasi Batam.

Dalam pertemuan itu, Yusfa menyampaikan peluang-peluang investasi di Batam di bidang industri, pariwisata, perdagangan,  dan transhipment, termasuk pengembangan KEK Aero Technic, Nongsa Digital Park, dan rencana KEK Kesehatan, termasuk peluang pengembanagn energi terbarukan (Solar Panel energy).

Hasil pertemuan itu, katanya, direncanakan akan difollow up dengan membawa delegasi bisnis ke Batam pada Oktober mendatang.

(Mc)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel