Tinjau Persiapan Reuni Akbar Alumni SMANSA Tanjungpinang, Rudi Nostalgia Masa Sekolah - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Tinjau Persiapan Reuni Akbar Alumni SMANSA Tanjungpinang, Rudi Nostalgia Masa Sekolah

 

Tinjau Persiapan Reuni Akbar Alumni SMANSA Tanjungpinang, Rudi Nostalgia Masa Sekolah
Walikota Batam Muhammad Rudi Saat Menyambangi SMA ! Tanjungpinang, Kamis (12/5/2022) (Fhoto : Ist)

BATAM, Infokepri.com  - Dalam agenda kunjungan kerjanya ke Tanjungpinang, Wali Kota Batam Muhammad Rudi menyambangi sekolah tempatnya menuntut ilmu di SMA 1 (SMANSA) Tanjungpinang, Kamis (12/5/2022) sore.

Ia menyambangi sekolah tersebut, untuk mengecek persiapan puncak Reuni Akbar Alumni SMA 1 (SMANSA) Tanjungpinang ke-66 yang akan digelar pada, Sabtu (14/5).

Saat menyambangi sekolahnya, Rudi terlihat bahagia, sesekali ia bernostalgia, menunjukkan kelasnya dulu sembari bercerita dan bersenda gurau dengan sesama alumni.

"Alhamdulilah berada di sini, di sekolah tempat kita dulu menimba ilmu," ucap Rudi, Kamis (12/5) sore.

Rudi yang merupakan Ketua Umum (Ketum) Ikatan Alumni SMANSA Tanjungpinang merasa momentum ini mengingatkan kembali memori masa remajanya dulu. Di sekolah tersebut, ia berkesempatan dididik dengan baik.

"Kita (alumni) semuanya berada di sini dulu. Melalui reuni, kita berbagi cerita dan keceriaan," ujarnya.

Tidak lupa ia menyampaikan rasa hormat dan terima kasih kepada para guru, yang telah ikhlas mendidik muridnya dengan sepenuh hati. Rudi memastikan tidak akan melupakan jasa tersebut, dan akan terus bersyukur dan mengenangnya.

"Kepada adik-adik (angkatan baru), tetap  semangat menggapai cita-cita. Sukses untuk kita semua," imbuhnya.

Ketua Harian Alumni SMA N 1 Tanjungpinang Iskandarsyah menambahkan, sebelum ke SMA 1 Tanjungpinang, pihaknya bersama Rudi juga meninjau lokasi lain pelaksanaan kegiatan ini yakni di Hotel CK Tanjungpinang.

"Tujuan silaturahmi ini yakni merawat persaudaraan dan silaturahmi," kata dia.

Semetara itu, Ketua Panitia Pelaksana Raja Rasfiardi menyebutkan, rangkaian kegiatan cukup banyak seperti webinar, baksos, musyawarah besar, festival raya, hingga puncaknya reuni akbar. Pada puncak acara, menghadirkan artis Ibukota, Iyeth Bustami dan Ihsan Idol.

"Akan juga bakti sosial melibatkan alumni dan non alumni yang pesertanya dari kelurahan-kelurahan di Tanjungpinang," ucapnya. (MC)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel