Tugas Lancar Karena Jalan Batam yang Lebar, Dokter Siti Iqbalwati Apresiasi Kinerja Pemko dan BP Batam - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
Tugas Lancar Karena Jalan Batam yang Lebar, Dokter Siti Iqbalwati Apresiasi Kinerja Pemko dan BP Batam

Tugas Lancar Karena Jalan Batam yang Lebar, Dokter Siti Iqbalwati Apresiasi Kinerja Pemko dan BP Batam

Tugas Lancar Karena Jalan Batam yang Lebar, Dokter Siti Iqbalwati Apresiasi Kinerja Pemko dan BP Batam
Walikota Batam Muhammad Rudi Saat Meresmikan RS Jasmin, Belian, Senin (30/5/2022) (Fhoto : Ist)


BATAM, Infokepri.com  -
Salah seorang dokter bedah anak, dr. Siti Iqbalwati mengapresiasi kinerja BP Batam dan Pemko Batam yang dipimpin oleh Muhamamd Rudi, yang gencar melakukan pembangunan infrastruktur terutama pelebaran jalan-jalan utama.

Dokter yang bertugas di RS Awal Bros, Sekupang dan juga RS Jasmine, menyebut saat ini di Kota Batam jarang sekali terjadi macet karena sudah dilakukan pelebaran jalan.

“ Setelah jalan diperlebar, jalan menjadi lancar dan membuat saya dalam menjalan tugas sebagai dokter juga berjalan lancar," kata dr Siti Iqbalwati saat peresmian RS Jasmin, Belian, Senin (30/5/2022).

Ia juga menyebut dengan dilakukannya pelebaran jalan dirinya dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat tepat waktu dan masih memiliki waktu untuk bertemu dengan keluarga.

Beliau mengucapkan terima kasih kepada Muhammad Rudi, selama memimpin BP Batam dan Pemko Batam pembangunan infrastruktur jalan di Batam genar dilakukan.

Sementara Rudi dalam sambutannya mengatakan peningkatan infrastruktur masih menjadi program prioritas utama Pemko Batam dan BP Batam.

Ia menyebut pihaknya selama ini memang konsen terhadap pembangunan infrastruktur, terutama pelebaran jalan-jalan utama. Tidak hanya di pusat Kota Batam saja, tapi pembangunan  dilakukan merata di 12 kecamatan yang ada.

Rudi menyebut hal itu dilakukannya tidak hanya sekedar untuk mendorong pertumbuhan ekonomi Batam saja. Namun, bagaimana ke depan aktivitas lalu lintas di Batam berjalan dengan lancar dan tak ada lagi kemacetan.

Rudi juga mengaku bersyukur apa yang telah dikerjakan memberikan manfaat bagi banyak orang. Menurutnya apa yang diharapkan mayarakat sebenarnya sudah ada dalam perencanaan pemerintah.

"Saat ini kami masih terus akan melakukan, alhamdulillah apa yang kita kerjakan saat ini sudah mulai dirasakan manfaatnya oleh masyarakat," kata Rudi. (rdk)

 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel