Wabup Natuna Membuka Rapat Pemantapan Persiapan Kafilah untuk Mengikuti MTQ ke IX Tingkat Provinsi Kepri - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
Wabup Natuna Membuka Rapat Pemantapan Persiapan Kafilah untuk Mengikuti MTQ ke IX Tingkat Provinsi Kepri

Wabup Natuna Membuka Rapat Pemantapan Persiapan Kafilah untuk Mengikuti MTQ ke IX Tingkat Provinsi Kepri

Wabup Natuna Membuka Rapat Pemantapan Persiapan Kafilah untuk Mengikuti MTQ ke IX Tingkat Provinsi Kepri
Wakil Bupati Natuna, Rodhial Huda, memimpin rapat pemantapan persiapan kafilah Natuna. Rabu (25/05/2022) (Fhoto : Bernard Simatupang).

NATUNA, Infokepri.com - Menjelang perhelatan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke IX Tingkat Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) yang akan dilaksanakan di Kabupaten Kepulauan Anambas pada bulan Juni 2022, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Natuna melaksanakan Rapat Pemantapan Persiapan Kafilah Natuna ke Tingkat Provinsi, bertempat di Ruang Kerja Wakil Bupati Natuna, Rabu (25/05/2022).

Turut hadir dalam acara tersebut Asisten 3 Administrasi Umum, Ketua TP-PKK Kabupaten Natuna, Dinas Perhubungan, Dinas Perindustrian dan Perdagangan, Kemenag Ranai, Kabag Kesra, Kabag Umum, Kabag Prokopim, Kabid PIKP Dinas Komunikasi dan Informatika, serta para tamu undangan rapat.

Rapat persiapan yang dibuka langsung oleh Wakil Bupati (Wabup) Natuna Rodhial Huda menyampaikan, bahwa pelaksanaan MTQ Provinsi di Anambas tinggal beberapa waktu lagi sehingga seluruh persiapan sudah harus matang dan tersusun baik.

"Pelaksanaan MTQ sudah dekat, kita harus menyiapkannya dengan optimal, maka kepada seluruh Dinas terkait di instruksikan harus bekerja semua untuk menyukseskanya," tegas Bupati.

Rodhial Huda juga menyampaikan bahwa  pelaksanaan MTQ Tingkat Provinsi ini bersamaan dengan kegiatan Jama'ah haji Natuna.

"Pelaksanaan Keberangkatan untuk rombongan dari Natuna bersamaan dengan kegiatan rombongan jamaah haji Natuna, ini harus kita selaraskan, nanti saya akan bagi sama pak Bupati, saya ikut MTQ ke Anambas dan Pak Bupati ke Batam ikut Jamaah haji Natuna," ujar Rodhial Huda.

Dalam kesempatan yang sama Kabag Kesra  Sudirman menyampaikan laporan kesiapan Natuna dalam menghadapi MTQ Tingkat Provinsi.

"Untuk Peserta dalam pertandingan ini kita ambil dari juara-juara dalam MTQ tingkat Kabupaten lalu, dan nantinya kita akan bina lagi guna mematangkan persiapan pesertanya," ucapnya

"Selanjutnya mengenai tempat penginapan  nanti kita akan berkoordinasi dengan panitia MTQ Tingkat Provinsi di Anambas. Kemudian mengenai transfortasi ke sana, kita akan saling berkoordinasi dengan pihak Dinas Perhubungan," jelasnya.

Diakhir laporannya, Sudirman juga berharap  kepada pelatih, peserta, dan pihak terkait  untuk senantiasa kompak dan solid sehingga dapat meraih hasil yang terbaik.

“Semoga dengan usaha yang maksimal dari kita semua dapat memberikan hasil yang memuaskan dan mendapat prestasi yang membanggakan,” harapnya. (IK/Nard).

 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel