Wagub Marlin bersama Rudi-Aunur Rafiq Gowes dengan Komunitas Batam dan Karimun - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Wagub Marlin bersama Rudi-Aunur Rafiq Gowes dengan Komunitas Batam dan Karimun

Wagub Marlin bersama Rudi-Aunur Rafiq Gowes dengan  Komunitas Batam dan Karimun
Walikota Batam H Muhammad Rudi dan Bupati Karimun Aunur Rafiq Gowes bersama Komunitas Sepeda di Karimun, Sabtu (28/5/2022) (Fhoto : Ist)


BATAM,Infokepri.com - Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, gowes bersama Bupati Karimun, Aunur Rafiq, Wakil Gubernur Kepri, Marlin Agustina dan sejumlah komunitas sepeda kedua daerah di Karimun, Sabtu (28/5/2022) pagi.

 Tak hanya komunitas sepeda, gowes yang dipusatkan di Coastal Area Karimun itu, juga diikuti sejumlah pejabat Pemerintah Kota (Pemko) Batam dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karimun.

"Alhamdulillah, luckydraw sepeda motor didapatkan oleh Karimun Cycling Club (KCC)," ujar Bupati Aunur.

Adapun, lucky draw tersebut merupakan hadiah utama dari Wali Kota Batam di acara penghujung kunjungan muhibahnya di Karimun.

"Terima kasih Pak Wali Kota, terima kasih Bu Wakil Gubernur, ucap Aunur Rafiq.

 

Ia berharap, dengan adanya kegiatan itu akan menjadi momen Karimun membangkitkan kunjungan wisatawan dari domestik maupun mancanegara ke wilayah itu.

"Saya harapkan, mari masyarakat di Kepri, untuk datang ke karimun. Kami siap menerima siapa saja untuk datang ke sini untuk bersilaturahmi," katanya.

Di lokasi sama, Wali Kota Batam menyampaikan, sepeda santai tersebut merupakan rangkaian terakhir kunjungan muhibah. Ia juga berharap, akan ada kunjungan balasan ke Batam.

"Alhamdulillah pelayanan selama kunjungan muhibah sangat sempurna, semoga dengan silaturahmi ini, Batam bangkit Karimun juga bangkit," kata Rudi. (Mc)



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel