Bersilaturahmi dengan Satgas Kebersihan, Marlin Ajak Ibu-Ibu Pilah Sampah dari Rumah - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Bersilaturahmi dengan Satgas Kebersihan, Marlin Ajak Ibu-Ibu Pilah Sampah dari Rumah

Bersilaturahmi dengan Satgas Kebersihan, Marlin Ajak Ibu-Ibu Pilah Sampah dari Rumah
Ketua TP-PKK Kota Batam Marlin Agustina (Fhoto : Ist)



BATAM, Infokepri.com 
- Ketua TP-PKK Kota Batam yang juga Wakil Gubernur (Wagub) Kepri Marlin Agustina bersama Walikota Batam Muhammad Rudi menghadiri acara silaturahmi bersama satgas sampah di Dataran Engku Putri, Batam Center, Batam, Sabtu (6/6/2022).

Dalam kesempatan itu, Wakil Gubernur Kepri, mengajak para ibu-ibu rumah tangga untuk memilah sampah dan dikumpulkan di bank sampah.

Dengan memilah sampah, katanya, tidak hanya dapat mendapatkan uang tetapi juga dapat membantu meringankan kerja petugas sampah. Karena itu dirinya mengajak para ibu rumah tangga untuk memulai memilah sampah.

Bersilaturahmi dengan Satgas Kebersihan, Marlin Ajak Ibu-Ibu Pilah Sampah dari Rumah

"Kalau masalah sampah, saya sudah lama ikut berpartisipasi. Saat bapak (Wali Kota Batam) masih menjadi Wakil Wali Kota Batam saya sudah ikut mensosialisasikan bank sampah," katanya.

Ia menyebut dengan memilah sampah dan mengumpulkan ke bank sampah, dirinya saat ini memiliki tabungan. Bahkan nominalnya sudah sampai Rp7 jutaan.

Karena itu tentu ini hal yang positif bagi ibu-ibu rumah tangga, karena bisa mendapatkan uang dari sampah. Hal itulah yang membuat pihaknya terus mensosialisasikan bank sampah.

Dalam kesempatan itu Wagub Kepri juga ucapkan apresiasi dan terimakasih kepada satgas kebersihan yang membuat Batam menjadi bersih seperti saat ini. (rdk)

 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel