Bupati Karimun Menghadiri Penyerahan Hadiah Piala Bergilir Dandim 0317/TBK CUP 2022 - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
Bupati Karimun Menghadiri Penyerahan Hadiah Piala Bergilir Dandim 0317/TBK CUP 2022

Bupati Karimun Menghadiri Penyerahan Hadiah Piala Bergilir Dandim 0317/TBK CUP 2022

Bupati Karimun Menghadiri Penyerahan Hadiah Piala Bergilir Dandim 0317/TBK CUP 2022
Bupati Karimun Aunur Rafiq bersama Tim Kesebelasan Pemenang Tournament Sepak Bola Dandim 0317/TBK CUP 2022 di Lapangan GOR Badang Perkasa, Selasa (7/6/2022) (Fhoto : Ist)


KARIMUN, Infokepri.com
-  Bupati Karimun Aunur Rafiq dan Ketua DPRD Kabupaten Karimun M Yusuf Sirat dan Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano menghadiri penyerahan hadiah dan piala bergilir tournament sepak bola Dandim 0317/TBK CUP 2022 di Lapangan GOR Badang Perkasa pada Selasa (7/6/2022).

Juara I pada turnamen tersebut dimenangkan oleh Tanjung Batu FC setelah berhasil menaklukkan tim Pasir Panjang FC pada laga final dengan skor 3-2 yang digelar di lapangan GOR Badang Perkasa, Karimun.

Dalam laga final tersebut berlangsung alot, dilihat dari skor antara kedua tim yang selisih tipis. Pada babak pertama skor imbangi yakni 1-1, namun pada babak kedua permainan terasa lebih didominasi oleh tim Tanjung Batu FC, dengan menyisihkan skor akhir 3-2.

Atas pencapaian tersebut, tim Tanjung Batu FC berhasil memboyong uang pembinaan sebesar Rp30 juta,-  berserta piala bergilir dan medali.

Sementara untuk tim Pasir Panjang FC mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp15 juta,-  berserta medali.


Adapun, laga semi final berhasil dijuarai oleh kesebelasan Desa Jang FC sebagai juara tiga dan juara empat dipegang oleh tim Selat Mie FC.

Diketahui, pada tournament Dandim Cup 2022 tersebut diikuti sebanyak 55 tim kesebelasan dari berbagai wilayah yang ada di Kabupaten Karimun.

Dandim 0317/TBK, Letkol Inf Agus Rediyanto mengatakan tournament Dandim Cup ini digelar selain untuk mempererat jalinan silaturahmi juga untuk mencari bibit-bibit unggul yang akan direkomendasikan ke pemerintah untuk dibawa ke perhelatan Porprov Kepri tahun ini.

Selama dua tahun terakhir ini, katanya tournament sepak bola atau event-event serupa telah vakum atau ditiadakan akibat pandemi Covid-19.

"Insyallah, tournament Dandim Cup ini akan terus berlangsung karena kita mengadakan piala bergilir. Jadi untuk kawan-kawan semangat terus berlatih dan sampai bertemu di Dandim Cup II," sebutnya. (RN/Jup)

 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel