Bupati Surya Menghadiri Penyaluran 1200 Bansos yang Disalurkan Polres Asahan - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Bupati Surya Menghadiri Penyaluran 1200 Bansos yang Disalurkan Polres Asahan

 

Bupati Surya Menghadiri Penyaluran 1200 Bansos yang Disalurkan Polres Asahan
Bupati Asahan H Surya Bsc Mendampingi Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira, SIK, MH Melepas Mobil Pengangkut Semboko di Lapangan Adhi Pradana Polres Asahan, Senin (20/6/2022) (Fhoto : Ist)

ASAHAN, Infokepri.com – Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira, SIK, MH bersama Bupati Asahan H. Surya, BSc mewakili Dandim 0208/Asahan dan Ketua Bhayangkari Cabang Asahan melepas mobil pengangkut semboko di Lapangan Adhi Pradana Polres Asahan, Senin (20/6/2022).

Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira, SIK,MH saat menggelar konfersi pers dengan sejumlah awak media  Bantuan Sosial (Bansos) berupa pemberian 1200 paket bantuan sembako kepada masyarakat Kabupaten Asahan, dilakukan dalam rangka Peringatan Hari Bhayangkara ke-76 Tahun 2022.

“ Penyerahan Bansos ini diserahkan secara serentak di seluruh Indonesia,” katanya.

Kapolres Asahan juga mengatakan dalam memperingati Hari Bhayangkara ke-76 Tahun 2022 pihaknya bukan hanya memberikan Bansos tetapi Polres Asahan juga melaksanakan Bakti Sosial (Baksos) berupa bedah rumah kepada masyarakat Kabupaten Asahan yang kurang mampu, pembersihan rumah ibadah dan pemberian alat kebersihan kepada rumah ibadah yang di Kabupaten Asahan.

Ia berharap bantuan yang diberikan tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Asahan, dan semakin mendekatkan Polri khususnya Polres Asahan dengan masyarakat, sehingga Polres Asahan semakin jaya dan dicintai masyarakat Kabupaten Asahan.

“ Kami mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama bergandengan tangan, saling membantu dan bahu membahu demi membangun Kabupaten Asahan semakin maju dan jaya,” tutup KapolresAsahan.

Bupati Asahan H Surya Bsc juga berharap agar bantuan yang diberikan oleh Polres Asahan dalam rangka Peringatan Hari Bhayangkara ke-76 Tahun 2022 dapat bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Asahan.

“ Atas nama pribadi dan Pemkab Asahan saya mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-76 Tahun 2022, semoga Polri semakin kuat dan semakin dicintai oleh masyarakat,” kata Bupati Surya.

Sebelum menyalurkan Bansos tersebut, Kapolres Asahan, Bupati Asahan, Dandim 0208/Asahan, Mewakili Danlanal TBA, Ketua Bhayangkari Cabang Asahan, OKP dan tamu undangan lainnya mengikuti video teleconference dengan Kapolri Listyo Sigit Prabowo beserta jajaran, dimana pada video teleconference ini Kapolri mengatakan untuk terus menjaga kerukunan umat beragama dan menjaga persatuan dan kesatuan yang menjadi modal kita dalam melakukan langkah-langkah pembangunan dan kegiatan ini juga merupakan bentuk kecintaan Polri kepada masyarakat, agar Polri semakin dekat dengan masyarakat. (Ti)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel