Danramil 01/Ranai dan Babinsa Gotong Royong Bersama Warga Membuat Lapangan Olah Raga - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
Danramil 01/Ranai dan Babinsa Gotong Royong Bersama Warga Membuat Lapangan Olah Raga

Danramil 01/Ranai dan Babinsa Gotong Royong Bersama Warga Membuat Lapangan Olah Raga

Danramil 01/Ranai bersama Babinsa Koramil 01/Ranai Gotong Royong Bersama Warga Membuat Lapangan Olah Raga
Danramil 01/Ranai, Mayor Inf Roganda Simanjuntak, S.E dan Babinsa Fhoto bersama dengan Warga setelah melakukan gotong royong di Dusun Air Raya, RT 01/RW 03, Kelurahan Bandarsyah, Kecamatan Bunguran Timur, Sabtu (18/06/2022) (Fhoto : Bernard Simatupang).


NATUNA, Infokepri.com - Danramil 01/Ranai, Mayor Inf Roganda Simanjuntak, S.E, beserta anggota Babinsa Koramil 01/Ranai, melaksanakan gotong royong bersama warga binaan membersihkan lahan untuk dijadikan lapangan bola kaki, bola voly, dan takraw di Dusun Air Raya, RT 01/RW 03, Kelurahan Bandarsyah, Kecamatan Bunguran Timur, Sabtu (18/06/2022).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Bunguran Timur Hamid Hasnan S.Pd, Ma, Lurah Bandarsyah Suhardi SE, Kasi Trantip Herman, Seklur Wan Zaki, Batituud Koramil 01/Ranai Pelda M.M.Hasibuan, Personil Babinsa Koramil 01/Ranai, Kaling 02 Air Raya Idris, dan warga RT 01/RW 03 Air Raya.

Danramil R Simanjuntak mengatakan, gotong royong merupakan warisan leluhur yang harus dipertahankan dan dilestarikan.

Dikatakannya, gotong royong bersama warga binaan merupakan karya bakti yang bertujuan untuk membangun soliditas dan sinergitas bersama TNI sehingga tercipta harmonisasi sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Tampak dalam kegiatan tersebut, anggota Babinsa Koramil 01/Ranai bersama warga bahu membahu membersihkan lahan yang akan dijadikan lapangan bola kaki, bola voly, dan takraw tersebut.

"Diharapkan, pembangunan lapangan bolakaki, bola voly dan takraw ini bisa cepat selesai dibangun sehingga bisa bermanfaat sebagai sarana olahraga bagi warga sekitar," pungkas Danramil.

Kepala Lingkungan 02 Air Raya, Idris bersama warga RT 01/RW 02 Air Raya merasa senang dan mengucapkan terimakasih kepada Danramil 01/Ranai dan seluruh anggota Babinsa Koramil 01/Ranai yang telah bersedia mendampingi dan membantu pelaksanaan bersih-bersih lahan pembangunan olahraga di Dusun Air Raya.

Adapun personil yang hadir dalam giat gotong royong tersebut sebanyak 40 orang terdiri dari personil Koramil 01/Ranai 10 orang dan warga sekitar 30 orang. (IK/Nard).


   = DARI NATUNA UNTUK INDONESIA =

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel