Danramil 01/Ranai dan Anggota Babinsa Ikut Gotong Royong bersama Warga Memperbaiki Jembatan - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
Danramil 01/Ranai dan Anggota Babinsa Ikut Gotong Royong bersama Warga Memperbaiki Jembatan

Danramil 01/Ranai dan Anggota Babinsa Ikut Gotong Royong bersama Warga Memperbaiki Jembatan

Danramil 01/Ranai dan Anggota Babinsa Ikut Gotong Royong bersama Warga Memperbaiki Jembatan
Personil Babinsa Koramil 01/Ranai bersama masyarakat Jemengan melakukan perbaikan jembatan di  lingkungan RT 01/RW 06  Jemengan, Kelurahan Ranai Kota, Kecamatan Bunguran Timur, Sabtu (11/06/2022).(Fhoto : Bernard Simatupang).

NATUNA, Infokepri.com - Danramil 01/Ranai, Mayor Inf Roganda Simanjuntak, S.E, beserta anggota Babinsa Koramil 01/Ranai, melaksanakan gotong royong bersama warga memperbaiki jembatan dan membersihkan kiri kanan bahu jalan di sekitar lingkungan RT 01/RW 06  Jemengan, Kelurahan Ranai Kota, Kecamatan Bunguran Timur, Sabtu (11/06/2022).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Batituud Koramil 01/Ranai Pelda M M Hasibuan, segenap personil Babinsa Koramil 01/Ranai, Bhabinkamtibmas Kelurahan Ranai Kota Brigadir Mudyanto, Ketua RT 01 Jemengan Soekarno, dan warga setempat.

Danramil 01/Rani Roganda Simanjuntak menyampaikan, kegiatan gotong royong merupakan warisan budaya bangsa Negara Kesatuan Republik Indonesia yang harus dilestarikan dan dipertahankan.

Menurutnya, kegiatan gotong royong, selain menjalin silaturahmi dengan masyarakat, kehadiran personil Babinsa 01/Ranai ditengah-tengah masyarakat sebagai bentuk kepedulian TNI dengan rakyat.

"Hari ini kita melaksanakan perbaikan jembatan masyarakat yang sudah mulai mengalami kerusakan sebagai antisipasi menghindari hal-hal yang tidak diinginkan karena jembatan ini merupakan akses vital bagi warga sekitar yang melewatinya," ujar Danramil.

Selain itu, lanjut Danramil, semua personil Babinsa Koramil 01/Ranai yang diturunkan bersama segenap masyarakat Jemengan melakukan pembersihan kiri kanan bahu jalan demi keamanan dan kenyamanan bagi setiap pengendara yang melaluinya.

Ketua RT 01 Soekarno, mengucapkan terimakasih kepada Danramil 01/Ranai dan personil Babinsa Koramil 01/Ranai yang telah hadir ditengah-tengah mereka untuk membantu pelaksanaan gotong royong sehingga dapat berjalan dengan lancar serta meringankan beban masyarakat tentunya. (IK/Nard).

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel