Dilepas Oleh Kapolri Melalui Zoom Meeting, Polres Karimun bersama TNI dan Awak Media Fun Bike Bersama - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
Dilepas Oleh Kapolri Melalui Zoom Meeting, Polres Karimun bersama TNI dan Awak Media Fun Bike Bersama

Dilepas Oleh Kapolri Melalui Zoom Meeting, Polres Karimun bersama TNI dan Awak Media Fun Bike Bersama

Dilepas Oleh Kapolri Melalui Zoom Meeting, Polres Karimun bersama TNI dan Awak Media Fun Bike Bersama
Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, S.I.K., S.H Melepas Peserta Fun Bike Bersama di Mapolres Karimun, Minggu (19/6/2022) (Fhoto : Ist)



KARIMUN, Infokepri.com
– Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si melalui sarana Zoom Meeting dari Lapangan Bhayangkara Mabes Polri membuka kegiatan serta melepas secara serentak peserta olahraga sepeda gembira (fun bike) yang diikuti seluruh jajaran Kepolisian se Indonesia, Minggu (19/6/2022).

Kegiatan Fun Bike Bersama ini digelar dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara Ke-76  yang diperingati setiap tanggal 1 Juli.

Demikian juga dengan Polres Karimun melaksanakan kegiatan Fun Bike Bersama ini di Mapolres Karimun yang dipimpin oleh  Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, S.I.K., S.H

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Dandim 0317 Tbk, Danlanal Tbk, Ketua Pengadilan Negeri Karimun, para Awak Media Kabupaten Karimun, Wakapolres Karimun, pejabat utama Polres Karimun, perwakilan personel Kodim 0317 Tbk, perwakilan personel Lanal Tbk, perwakilan personel kompi 2 Pelopor Brimob serta komunitas sepeda kabupaten Karimun.

Kegiatan olahraga ini mengusung tema “ Olahraga sepeda gembira (fun bike) Polri bersama TNI, awak media dan komunitas pesepeda dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-76”.

Pada kegiatan olahraga sepeda gembira (Fun Bike) ini Polres Karimun memberikan berbagai hadiah doorprize, diantaranya hadiah utama 1 (satu) unit sepeda motor merk Yamaha Mio, kulkas, sepeda dan berbagai hadiah menarik lainnya.

Pencabutan kupon undian dilakukan setelah selesai kegiatan dan hadiah utama berupa sepeda motor merk Yamaha Mio berhasil diperoleh Rikki Paradongan Pangaribuan yang merupakan siswa SPN Polda Kepri yang sedang melaksanakan latihan kerja di Polres Karimun.

Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, S.I.K., S.H saat ditemui sejumlah awak media mengatakan kegiatan ini digelar selain untuk memeriahkan Hari Bhayangkara ke-76 juga untuk menjaga kesehatan dan meningkatkan soliditas dan sinergitas antara TNI Polri serta awak media. (RN/Jup)


Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel