Hadiri Acara Pelepasan Siswa Kelas 6, Marlin : Berikan Kebebasan Kepada Anak untuk Memilih - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
Hadiri Acara Pelepasan Siswa Kelas 6, Marlin : Berikan Kebebasan Kepada Anak untuk Memilih

Hadiri Acara Pelepasan Siswa Kelas 6, Marlin : Berikan Kebebasan Kepada Anak untuk Memilih

Hadiri Acara Pelepasan Siswa Kelas 6, Marlin : Berikan Kebebasan Kepada Anak untuk Memilih
Ketua TP PKK Kota Batam Hj Marlin Agustina Rudibersama Guru SDN 001 Sei Beduk di SDN 001, Sei Beduk, Sabtu (11/6) (Fhoto : Ist)


BATAM, Infokepri.com
– Setiap orang tua harus dapat mendorong anaknya menjadi anak yang berkarekter dan berakhlak mulia, serta memberikan kebebasan kepada si anak untuk memilih dan pilihannya tersebut harus dapat dipertanggungjawabkan si anak.

Hal itu disampaikan Ketua TP PKK Kota Batam Hj Marlin Agustina Rudi saat menghadiri silaturahmi dan syukuran sekaligus pelepasan siswa kelas VI SDN 001 Sei Beduk yang akan melanjutkan pendidikan ke jenjang berikutnya.

Acara silaturahmi dan syukuran yang dihadiri para orang tua murid ini digelar di SDN 001, Sei Beduk, Sabtu (11/6).

Acara ini berlangsung penuh kemeriahan. Apalagi ketika Marlin yang juga Wakil Gubernur (Wagub) Kepri ini berinteraksi dengan anak-anak. Mengajak mereka ke panggung saat dia menyampaikan sambutan, bertanya-tanya tentang cita-cita anak-anak tersebut. Seperti biasa, Wagub Marlin juga menyampaikan kuis, mengajak berbalas pantun dan berbagai interaksi lainnya.


Anak-anak menyambutnya dengan gembira. Merespon tiap pertanyaan yang diajukan. Menyampaikan apa yang mereka cita-citakan di depan Wagub Marlin.

Ketua PIKORI BP Batam ini pun menyambut baik apa yang dicita-citakan anak-anak tersebut. Dia pun berharap pra orang tua mendukung passion anak-anak mereka.

"Untuk yang mau jadi polisi, jangan lupa bersiap dari sekarang, rajin berolah raga, pola hidup sehat," kata Marlin menyampaikan pesan kepada aeorang anak yang menyampaikan cita-citanya menjadi polisi.

Pada kesempatan itu, Wagub Marlin juga menyampaikan pesan agar anak-anak memanfaatkan kemajuan teknologi untuk kebaikkan dan peningkatan prestasi. Setiap perkembangan teknologi informasi memberi dampak positif dan negatif. Dampak positif itulah yang harus dimanfaatkan oleh anak-anak.

"Manfaatkan sisi positif kemajuan teknologi itu," kata Wagub Marlin. (red)

 

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel