Hadiri Doa Bersama di Polres Asahan, Bupati Surya : Pemkab Asahan Dukung Program Presisi - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Hadiri Doa Bersama di Polres Asahan, Bupati Surya : Pemkab Asahan Dukung Program Presisi



ASAHAN, Infokepri.com
- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan akan mendukung program Presisi yang dicanangkan oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, lantaran program tersebut manfaatnya dapat dirasakan oleh masyarakat Kabupaten Asahan.

Hal itu disampaikan Bupati Asahan H Surya Bsc saat menhadiri doa bersama dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-76 yang digelar Polres Asahan di Lapangan Adhi Pradana Polres Asahan, Rabu (29/06/2022).

 “ Atas nama Pemkab Asahan dan pribadi saya mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke-76, semoga Polri semakin dicintai masyarakat dan dapat mengayomi masyarakat khususnya Masyarakat Kabupaten Asahan,” kata Bupati Surya.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Ketua DPRD Kabupaten Asahan, Danlanal TBA, Kajari Asahan, Ketua PN Kisaran, Mewakili Dandim 0208/Asahan, Jajaran Polres Asahan, beberapa OPD, Wakil Ketua Bhayangkari Polres Asahan, Ketua MUI Kabupaten Asahan, Ketua Imtaq Kabupaten Asahan, Ketua FKUB Kabupaten Asahan, OKP, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, dan tamu undangan lainnya.

Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira, SIK, MH dalam sambutannya mengatakan pelaksanaan doa bersama ini dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara ke-76.


“ Kami mengucapkan selamat datang kepada para tamu dan undangan,” kata Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira, SIK, MH mengawali sambutannya.

Kapolres Asahan juga mengatakan keluarga besar Polri Khususnya Polres Asahan memohon doa dan dukungan dari seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Asahan agar tugas yang mereka emban ke depan dapat lebih bermanfaat bagi Bangsa dan Negara.

“ Doakan terus kami agar tetap sehat, tetap kuat dalam memberikan pengabdian terbaik kepada seluruh masyarakat, doakan kami agar program Presisi yang di canangkan oleh Bapak Kapolri dapat dirasakan manfaatnya oleh seluruh lapisan masyarakat khususnya masyarakat Kabupaten Asahan,” katanya.

Selanjutnya Kapolres Asahan mengajak untuk berdoa bersama agar senantiasa diberikan kerukunan, keharmonisan dan keselamatan agar bisa melanjutkan pembangunan di negeri yang kita cintai ini.

“ Kegiatan doa bersama ini sebagai wujud nyata Polisi sebagai sahabat masyarakat yang selalu bersinergi dengan para pemuka agama dan seluruh lapisan masyarakat dalam mendukung pelaksanaan tugas sehari-hari,” tutup Kapolres Asahan.

 (Ti)  

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel