Hari Bhayangkara ke 76, Polda Kepri Gelar Lomba Menembak TNI-Polri dan Awak Media - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Hari Bhayangkara ke 76, Polda Kepri Gelar Lomba Menembak TNI-Polri dan Awak Media

Hari Bhayangkara ke 76, Polda Kepri Gelar Lomba Menembak TNI-Polri dan Awak Media
Wakapolda Kepri Brigjen Pol Drs. Rudi Pranoto bersama Kabid Humas dan Pejabat Utama Polda Kepri serta Para Juara Lomba Menembak  di Lapangan Tembak Seligi Sakti, Polda Kepri, Batam, Kepri, Selasa (28/6/2022).


BATAM, Infokepri.com
- Dalam rangka Hari Bhayangkara ke – 76 tahun 2022,  Polda  Kepri menggelar Lomba Menembak TNI-Polri bersama dengan awak media di Lapangan Tembak Seligi Sakti, Polda Kepri, Batam, Kepri, Selasa (28/6/2022).

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolda Kepri Brigjen Pol Drs. Rudi Pranoto, Pejabat Utama Polda Kepri, para Komandan TNI, Ketua PWI, Ketua IJTI, Ketua AJI Kota Batam, Pimpinan Redaksi dan awak media di Provinsi Kepri.

Wakapolda Kepri Brigjen Pol Drs. Rudi Pranoto saat ditemui sejumlah awak media mengatakan kegiatan lomba menembak untuk TNI-Polri beserta rekan-rekan wartawan ini digelar dalam rangka Hari Bhayangkara ke – 76 . Sehingga hubungan antara aparat kemanan dan wartawan terjalin dengan baik.

“ Semoga kegiatan ini ke depannya tetap berlanjut sehingga terjalin hubungan yang baik,″ katanya.


Ketua AJI Kota Batam Fiska Juanda mengatakan lomba menembak tersebut sangat bagus dalam rangka membangun silaturahmi antara Jurnalis dan Polda Kepri.

“ Kami mengucapkan terima kasih untuk penyelenggaraan kegiatan ini, semoga ke depannya sinergi antara Polda Kepri dan Jurnalis terus berlangsung,″ katanya.

Ketua PWI Kepri Chandra Ibrahim juga mengatakan kegiatan ini sangat bagus untuk meningkatkan silaturahmi antara TNI-Polri dengan awak media, Asosiasi Media maupun teman-teman wartawan pada umumnya, sebuah hal yang sangat positif untuk meningkatkan kerja sama ke depan. 

“ Selanjutnya terkait keterbukaan informasi, wilayah Provinsi Kepri merupakan yang terbaik pertama se Indonesia dalam hal keterbukaan Informasi, hal ini berdasarkan penilaian dari Dewan Pers,″ katanya.

Sementara Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si mengatakan pergelaran Kejuaraan menembak pada tahun ini, untuk para pejabat utama yang meraih Juara I Wadansat Brimob Polda Kepri AKBP Ahmad Nurman Ismail, S.Ik, Juara II Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto, SH, S.Ik, MH, dan Juara III Karo SDM Polda Kepri Kombes Pol Deni Setyo Utomo, SH, S.Ik, M.Si. 

“ Selanjutnya untuk Pimred dan Awak media Juara I diraih oleh Ketua AJI Fiska Juanda dari media Batam Pos, Juara II Alboin dari media TV One dan juara III diraih oleh Romus Panca Nugraha dari media Gatra, para pemenang masing-masing mendapatkan Piala,″ tutup Kabid Humas Polda Kepri. (Hms)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel