Irwil I Inspektorat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM I Kunjungi Lapas Kelas IIA Tanjungpinang dia - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Irwil I Inspektorat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM I Kunjungi Lapas Kelas IIA Tanjungpinang dia

Irwil I Inspektorat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM I Kunjungi Lapas Kelas IIA Tanjungpinang dia


BINTAN, Infokepri.com - Lapas Kelas IIA Tanjungpinang menerima kunjungan kerja dari Inspektur Wilayah (Irwil) I Inspektorat Jenderal Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (HAM) Icon Siregar beserta tim, Rabu 15 Juni 2022.

Kunjungan kerja ini disambut langsung oleh Kalapas Kelas IIA Tajungpinang, Wahyu Hidayat. Adapun tujuan kunjungan kerja ini yaitu melakukan pengecekan langsung area sarana prasarana Lapas Kelas IIA Tanjungpinang diantaranya dapur, ruang kegiatan kemandirian warga binaan, tempat-tempat ibadah, poliklinik, blok hunian, ketersedian air bersih, serta fasilitas pendukung pembinaan lainnya.

Icon Siregar menyampaikan apresiasi atas kebersihan fasilitas Lapas dan kerjasama petugas yang ada di lingkungan Lapas Kelas IIA Tanjungpinang.

“Dapur disini bersih ada sertifikat layak higienisnya, sarana dan prasarana serta pelayanannya sudah bagus dan blok hunian yang aman nyaman. Dan tetap juga semuanya masih perlu ditingkatkan secara maksimal,” ucap Icon Siregar.

Pada kesempatan ini juga Bapak Icon Siregar berinteraksi langsung kepada para warga binaan Lapas Kelas IIA Tanjungpinang. “Yang membuat kita Bahagia dan senang adalah diri kita sendiri. Komitmen dan bersahabat dengan diri supaya kita tetap senang dan Bahagia walaupun berada dalam Lapas ini,” ucapnya didepan para warga binaan di tengah lapangan.

"Jangan liat kebelakang. Mari bangun pikiran positif dan segalanya akan indah pada waktunya. Jaga Kesehatan, jadikan di Lapas Kelas IIA Tanjungpinang sebagai keluarga dan komunitas yang baik," Pesan Icon Siregar.

Kalapas Kelas IIA Tanjungpinang, Wahyu Hidayat menyampaikan terimakasih atas kunjungan tersebut dan memberikan apresiasi atas segala saran/masukan kepada Lapas Kelas IIA Tanjungpinang,

“Kunjungan kerja Tim Irwil I ke Lapas Kelas IIA Tanjungpinang ini sangat penting artinya buat kami, karena kami mengetahui kekurangan akan berbagai layanan sehingga menjadi masukan dan akan kami tindaklanjuti agar semua layanan Lapas Kelas IIA Tanjungpinang akan semakin baik.” pungkas Wahyu Hidayat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel