Kapolres bersama Forkopimda Natuna Menyambut Wakapolda Kepri yang Melakukan Kunker ke Polres Natuna - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Kapolres bersama Forkopimda Natuna Menyambut Wakapolda Kepri yang Melakukan Kunker ke Polres Natuna

Kapolres bersama Forkopimda Natuna Menyambut Wakapolda Kepri yang Melakukan Kunker ke Polres Natuna
Wakapolda Kepri, Brigjen Pol Drs Rudi Pranoto, beserta rombongan tiba di Polres Natuna, Kamis (02/06/2022).(Fhoto : Ist).


NATUNA, Infokepri.com
- Wakil Kepala Kepolisian Daerah (Wakapolda) Kepulauan Riau Brigjen Pol Drs. Rudi Pranoto beserta rombongan melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Polres Natuna, Kamis (02/06/2022).

Dalam kunjungan pertamanya ke Polres Natuna, jenderal bintang satu ini didampingi Karo Log Polda Kepri Kombes Pol. Jakub, S.I.K, M.S.I, Kabid Keu Polda Kepri Kombes Pol. Wahyuni Maryati, S.E.

Sesampainya di Bandara Raden Sadjad, rombongan Wakapolda disambut oleh Kapolres Natuna bersama Forkopimda Kabupaten Natuna.

Wakapolda Kepri menuju Mako Polres Natuna, disambut langsung oleh Kapolres Natuna dan Pejabat Utama beserta anggota Polres Natuna.

Kapolres bersama Forkopimda Natuna Menyambut Wakapolda Kepri yang Melakukan Kunker ke Polres Natuna

Kapolres Natuna menyampaikan, Polres Natuna dengan rasa bangga dan semangat atas kunjungan Wakapolda Kepri, dengan kehadiran Wakapolda Kepri tentunya menjadi penyemangat kami untuk memberikan pengabdian terbaik kepada masyarakat, bangsa dan Negara.

Wakapolda Kepri menyampaikan ucapan terima kasih kepada Polres Natuna dan jajaran atas sambutan yang diberikan dan diharapkan kepada personil Polres Natuna untuk dapat mengabdi dan bekerja dengan tulus.

"Layani masyarakat dengan sebaik-baiknya, sesuai dengan tugas pokok dan fungsi kita sebagai anggota Polri. Bangun kekompakan dan sinergitas di ujung utara ini dengan semua unsur, baik Pemerintah Daerah, TNI dan Masyarakat," ujarnya.

Wakapolda Kepri beserta rombongan  melaksanakan beberapa agenda kerja, Asistensi Bidang Keuangan, melalui pembinaan pengelolaan Keuangan di setiap satuan kerja yang dilaksanakan oleh Polres. Ini berguna untuk meningkatkan kepatuhan dengan akuntabilitas yang baik dalam mengelola keuangan.

Wakapolda Kepri juga akan melaksanakan peninjauan pembangunan Polsek Pulau Laut Polres Natuna, yang direncanakan pada hari Jumat 03 Juni 2022. Wakapolda menekankan kepada seluruh personil Polres Natuna, untuk mengisi kegiatan yang positif dan bermanfaat dan teruslah  bekerja dengan hati yang tulus dan ikhlas. (Nard/R).

 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel