Ketua TP PKK Kabupaten Asahan Pantau Pelaksanaan BIAN - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
Ketua TP PKK Kabupaten Asahan Pantau Pelaksanaan BIAN

Ketua TP PKK Kabupaten Asahan Pantau Pelaksanaan BIAN

 

Ketua TP PKK Kabupaten Asahan Pantau Pelaksanaan BIAN
Ketua TP PKK Kabupaten Asahan Ny. Hj. Titiek Sugiharti Surya Saat Memantau Pelaksanaan BIAN di SDN 017973 Kisaran Kota, Selasa (31/05/2022) (Fhoto : ist)

ASAHAN, Infokepri.com – Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Asahan siap mendukung visi misi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan dan mendukung setiap program nasional.

Hal tersebut disampaikan Ketua TP PKK Kabupaten Asahan Ny. Hj. Titiek Sugiharti Surya saat memantau pelaksanaan Bulan Imunisasi Anak Nasional (BIAN) di SDN 017973 Kisaran Kota, Selasa (31/05/2022).

Ia menyebut vaksin imunisasi yang dilakukan ini bertujuan untuk meningkatkan kekebalan tubuh anak-anak kita terhadap suatu penyakit dan pemberian vaksin Imunisaisi ini diberikan sesuai jadwal yang telah ditentukan.


Selain memantau kegiatan tersebut, Ketua TP PKK Kabupaten Asahan juga memberikan semangat kepada para siswa-siswi yang akan disuntik vaksin imunisasi dan memberikan hadiah kepada anak-anak tersebut.

Dalam memantau pelaksanaan BIAN tersebut, Ketua TP PKK Kabupaten Asahan didampingi oleh Ketua I Bidang Pembinaan Karakter Keluarga Ny. Yusnila Indriati Taufik Zainal Abidin, Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Asahan Hj. Derlina John Hardi, pengurus TP PKK Kabupaten Asahan, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan,  Camat Kota Kisaran Barat, Kepala Puskesmas Sidodadi dan Kepala Sekolah SDN 017973 Kisaran Kota untuk melihat langsung para siswa-siswi ini di Imunisasi oleh petugas.

Kepala Puskesmas Sidodadi Ratna Juwita saat mendampingi Ketua TP PKK Kabupaten Asahan memantau pelaksanaan Imunisasi tersebut mengatakan sebelum melakukan Imunisasi kepada siswa-siswi Sekolah Dasar ini, pihak sekolah telah meminta persetujuan dari orang tua siswa-siswi.

Ratna juga mengatakan pelaksanaan imunisasi ini dilakukan sejak tanggal 18 Mei 2022 dan berakhir pada tanggal 24 Juni 2022. Dan usia yang diimunisasi dari usia 9 bulan sampai 15 tahun dengan jenis vaksin imunisasi Measles Rubella (MR). (Ti)


Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel