Kukuhkan Ketua dan Pengurus Permai Kepri, Ini Pesan yang Disampaikan Rudi - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Kukuhkan Ketua dan Pengurus Permai Kepri, Ini Pesan yang Disampaikan Rudi

Kukuhkan Ketua dan Pengurus Permai Kepri, Ini Pesan yang Disampaikan Rudi
Walikota Batam, Muhammad Rudi Menyerahkan Bendera Petaka kepada Yusfa Hendri Setelah Dikukuhkan Sebagai ketua Permai Kepri Periode 2022-2027 di Golden Prawn, Minggu (12/6/2022) (Fhoto : Ist)

BATAM, Infokepri.com – Walikota Batam, Muhammad Rudi bersama Wakil Gubernur Kepri, Marlin Agustina dan Walikota Dumai, Paisal serta Ketua Lembaga Adat Melayu (LAM) Batam, Nyat Kadir dipercaya sebagai Pembina Persaudaraan Masyarakat Dumai (Permai) Kepri.

Sedangkan Ketua Permai Kepri periode 2022-2027 dipercayakan kepada Yusfa Hendri. Pengukuhannya bersama pengurus Permai Kepri dilakukan Walikota Batam Muhammad Rudi di Golden Prawn, Minggu (12/6/2022).

Dalam kesempatan itu, Rudi berpesan agar warga Batam yang berasal dari Dumai untuk terus mendukung pembangunan di Batam.

Rudi yang juga Kepala BP Batam mengatakan dirinya bersama Amsakar Achmad terus komitmen melakukan pembangunan untuk mempercantik Kota Batam.

Salah satu yang sedang dibangun saat ini pengembangan Bandara Internasional Hang Nadim Batam. Selain itu dilakukan aksesebilitas di kota hingga ke perumahan juga tetap menjadi perhatian pemerintah.

Ia juga menyebut pihaknya membenahi pelabuhan Batuampar serta Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) dibidang kesehatan yang sudah dimulai.

“ Kami mengucapkan selamat atas pengukuhan Ketua dan Pengurus Permai Kepri, diharapkan Permai Kepri selalu menjaga kekompakan di tengah banyaknya suku di Kota Batam,” tutupnya.

Wagub Kepri juga mengucapkan selamat atas pelantikan tersebut. Ia pun mengapresiasi kecepatan Batam dalam membangun daerah.

“Selamat kepada Pak Yusfa. Mari kita gali potensi yang ada di Kepri,” katanya 

Dalam sambutannya Wagub Marlin juga memaparkan potensi maritim di Provinsi Kepri yang harus terus digali untuk mensejahterakan masyarakat.

Sebelumnya, Ketua Permai Kepri, Yusfa Hendri mengatakan Permai sebagai wadah untuk menjalin silaturahmi masyarakat asal Dumai Kepri.

“Permai Kepri juga akan mendukung dukungan program pembangunan daerah,” ujarnya.

Ia menyampaikan, sebagai kota yang memiliki persamaan di sektor industri, pelabuhan, dan pariwisata, kedua daerah ini bisa meningkatkan kerja sama.
 
Walikota Dumai, Paisal juga menyampaikan ucapan selamat atas suksesnya pelantikan Permai Kepri yang dipimpin oleh Yusfa Hendri. (Rdk)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel