Lakukan Penelitian, Tim Penelitian STIK Lemdiklat Polri Mengunjungi Polres Karimun - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
Lakukan Penelitian, Tim Penelitian STIK Lemdiklat Polri Mengunjungi Polres Karimun

Lakukan Penelitian, Tim Penelitian STIK Lemdiklat Polri Mengunjungi Polres Karimun

Lakukan Penelitian, Tim Penelitian STIK Lemdiklat Polri Mengunjungi Polres Karimun
Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, SIK, SH bersama Rombongan Tim Penelitian STIK Lemdiklat Polri di Ruang Rapat Utama Polres Karimun, Rabu (1/6/2022) (Fhoto : Ist)


KARIMUN, Infokepri.com
- Untuk penyatuan sistem informasi kepolisian yang terintergritas untuk mewujudkan big data Polri guna peningkatan kualitas pelayanan public, Tim Penelitian STIK Lemdiklat Polri mengunjungi Polres Karimun.

Tim Penelitian STIK Lemdiklat Polri ini dipimpin oleh Kabagtekpol Bid PPITK STIK Lemdiklat Polri Kombes Pol Solihin, SIK, MH, Dosen DMFM dan IPA Universitas Dr. Drs. Suryadi MT, MT, Dosen STIK Pembina TK I Dr. Vita Permatasari, SE, M.Si, Dosen STIK Pembina Dr. (C) Godfarid R.T. Hutapea, S.E. M.Si, Kabagmin Bid PPITK STIK AKBP Yustinus Setyo Indrityono, SH, SIK serta Lo IPDA M. Jefri Adil Akbar, SH.

Kegiatan penelitian yang digelar di Ruang Rapat Utama Polres Karimun, Rabu (1/6/2022) ini dihadiri oleh Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, SIK, SH, Wakapolres Karimun, PJU Polres Karimun serta personel Polres Karimun yang terlibat sprin.

Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, SIK, SH mengucapkan selamat datang kepada tim penelitian di Polres Karimun. Kemudian beliau menyampaikan terkait situasi daerah, situasi kesatuan dan situasi Kamtibmas di wilayah Kabupaten Karimun.

Ketua tim penelitian STIK Lemdiklat Polri Kombes Pol Solihin, SIK, MH juga mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Karimun atas penerimaan yang sangat baik. 

Kombes. Pol Solihin, SIK, MH, mengatakan bahwa mereka dari STIK Lemdiklat Polri ditugaskan untuk melakukan penelitian tentang peningkatan kualitas pelayanan publik yang berbasis aplikasi.

Kegiatan ini juga dilaksanakan pengisian kuesioner dan wawancara/FGD serta pembekalan dari tim penelitian STIK Lemdiklat Polri. 

“ Dalam kegiatan ini diharapkan terwujudnya sistem informasi kepolisian yang terintegritas untuk mewujudkan big data polri dan peningkatan kualitas pelayanan publik khususnya di Polres Karimun,” katanya. (Mes)

 

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel