Kasus Covid-19 Menurun, Jumlah Penumpang di Pelabuhan SBP Tanjungpinang Meningkat - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
Kasus Covid-19 Menurun, Jumlah Penumpang di Pelabuhan SBP Tanjungpinang Meningkat

Kasus Covid-19 Menurun, Jumlah Penumpang di Pelabuhan SBP Tanjungpinang Meningkat

Pasca Pandemi Covid-19, Jumlah Penumpang di Pelabuhan SBP Tanjungpinang Meningkat
GM Pelindo Cabang Tanjungpinang, Yusrizal (Fhoto : Ist)


TANJUNGPINANG, Infokepri.com
- General Manager (GM) Pelindo Cabang Tanjungpinang, Yusrizal mengatakan pasca pendemi Covid-19 jumlah penumpang di Pelabuhan Domestik Sri Bintan Pura (SBP) meningkat cukup signifikan.

“ Pasca pandemi setiap bulan rata-rata penumpang yang berangkat melalui jalur domestik Pelabuhan Sri Bintan Pura (SBP) Tanjungpinang bisa mencapai 50 ribu hingga 90 ribu orang,” katanya di Tanjungpinang, Selasa (21/06).
Ia menyebut jumlah penumpang yang berangkat dengan yang datang itu sama, satu hari jumlah penumpang di Pelabuhan SBP bisa mencapai 10 ribu orang.
“ Jumlah ini cukup besar," ucapnya,

Tak hanya dijalur domestik, penumpang  dijalur internasional pelabuhan SBP menurut Yusrizal juga mengalami peningkatan yang cukup pesat. Perhari, penumpang yang berangkat maupun yang datang bisa mencapai 400 orang.

"Sejak dibukanya jalur internasional pada bulan April kemaren, rata-rata penumpang yang berangkat melalui jalur internasional itu sekitar 400 orang perhari. Jadi jika kita tambah penumpang yang berangkat dengan yang datang perhari bisa mencapai 800 orang," pungkasnya. (PN /Pras)


Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel