Pemko Batam Menyediakan Uang Saku kepada CJH Sebesar Rp 1 Juta,- per Orang - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Pemko Batam Menyediakan Uang Saku kepada CJH Sebesar Rp 1 Juta,- per Orang

Pemko Batam Menyediakan Uang Saku kepada CJH Sebesar Rp 1 Juta,- per Orang
Wali Kota Batam Muhammad Rudi Saat Melepas CJH di Ballroom Hotel Radisson Batam, Kamis (9/6) (Fhoto : Ist)

BATAM, Infokepri.com  -  Pemko Batam menyediakan uang saku kepada Calon Jamaah Haji (CJH) Kota Batam Tahun 2022 sebesar Rp 1 juta,- untuk setiap orang. Tahun ini CJH Kota Batam sebanyak 288 orang jadi total seluruh uang saku yang disediakan Pemko Batam sebesar Rp 288 juta,- 

Pelatihan Manasik Haji dan pelepasan CJH Kota Batam tersebut dilakukan oleh Wali Kota Batam Muhammad Rudi di Ballroom Hotel Radisson Batam, Kamis (9/6) pagi.

Dalam kesempatan itu, Rudi yang juga Kepala BP Batam mengucapkan selamat kepada seluruh CJH. Ia berpesan kepada CJH agar selalu kompak dan saling menjaga baik dalam proses keberangkatan, pada saat di Tanah Suci maupun sekembalinya ke Tanah Air.

"Saya ingin berpesan tetap kompak dan saling menjaga," ucap Rudi.

Sejatinya, rombongan CJH dari berbagai tingkatan usia. Rudi meminta kepada yang lebih muda, ia berharap untuk menjaga orang tua yang ikut serta dalam ibadah ini.

"Untuk keluarga yang ditinggalkan, saya bersama Forkompinda yang akan menjaga. Bapak ibu (CJH, red) tenang untuk beribadah," kata yang juga Ketua DMI Kepri ini.

Sementara itu, Ketua Panitia kegiatan yang juga Sekda Kota Batam Jefridin Hamid menyampaikan dari 288 CJH tersebut terbagi dalam dua kloter penerbangan, yakni kloter 1 sebanyak 157 orang dan kloter 4 sebanyak 131 orang.

Kloter 1 akan masuk ke Asrama Haji pada tanggal 14 Juni 2022 sedangkan kloter 4 pada tanggal 17 Juni 2022.

"Sementara itu keberangkatan ke Tanah Suci, kloter 1 berangkat tanggal 15 Juni 2022 dan kloter 4 berangkat pada tanggal 18 Juni 2022," ucap Jefridin. (Mc)

 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel