Peringati Hari Bhayangkara ke-76, Kapolres Bintan Pimpin Ziarah dan Tabur Bunga - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
Peringati Hari Bhayangkara ke-76, Kapolres Bintan Pimpin Ziarah dan Tabur Bunga

Peringati Hari Bhayangkara ke-76, Kapolres Bintan Pimpin Ziarah dan Tabur Bunga

Peringati Hari Bhayangkara ke-76, Kapolres Bintan Pimpin Ziarah dan Tabur Bunga
Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono Didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Bintan Ny. Nunun Tidar Wulung Dahono Menabur Bunga di Taman Makam Pahlwan Dwikora, Rabu (29/06/22) (Fhoto : Ist)


BINTAN, Infokepri.com
  - Dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke-76, Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono, S.H., S.I.K., M.H memimpin ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlwan Dwikora, selanjutnya melaksanakan tabur bunga diperairan Tanjung Uban, Kelurahan Tanjung Uban Kota, Kecamatan Bintan Utara, Kabupaten Bintan, Rabu (29/06/22).

Kegiatan ziarah dan tabur bunga ini juga dihadiri oleh Wakapolres Bintan Kompol M. Tahang, S.Ag. Beserta pejabat utama Polres Bintan dan personel Polres Bintan.

Sebelum melakukan ziarah dan tabur bunga para personel melakukan penghormatan kepada para Pahlawan dan mengheningkan cipta yang dipimpin oleh Kapolres Bintan.

Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono, S.H., S.I.K., M.H. didampingi oleh Ketua Bhayangkari Cabang Bintan Ny. Nunun Tidar Wulung Dahono mengawali prosesi tabur bunga ke makam para pahlawan di kawasan tersebut. Para PJU dan Kapolsek jajaran pun mengikuti menaburkan bunga ke setiap makam di TMP Dwikora Tanjung Uban.


Kemudian rangkaian acara dilanjutkan dengan penaburan bunga di sekitaran Perairan Tanjung Uban, yang mana sebelum kegiatan mulai dilaksanakan upacara penaburan bunga di Pelabuhan Bulang Linggi Tanjung Uban.

Dalam pelaksanaan penaburan bunga di perairan Tanjung Uban, Polres Bintan menggunakan KN. Rantos milik KPLP Tanjung Uban.

Kapolres Bintan menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksakan dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke - 76  dengan tema “Polri yang Presisi yang Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh Indonesia “ 

Selain itu, kegiatan ini bertujuan untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur mendahului kita. Sehingga nilai-nilai perjuangannya dapat menjadi teladan. (Ril)


Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel