Pimpin Sertijab Kasrem dan Kasilog Kasrem 033/WP, Ini Pesan yang Disampaikan Brigjen TNI Jimmy - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Pimpin Sertijab Kasrem dan Kasilog Kasrem 033/WP, Ini Pesan yang Disampaikan Brigjen TNI Jimmy

 

Pimpin Sertijab Kasrem dan Kasilog Kasrem 033/WP, Ini Pesan yang Disampaikan Brigjen TNI Jimmy
Dandrem 033/WP Brigjen TNI Jimmy Ramoz Manalu, S.Hub.Int Salam Komando dengan Kolonel Inf Enoh sholehudi, SE di Ruang Tanjak Korem 033/WP di Jalan Sei Timun KM 14 Tanjungpinang, Kepri, Senin (6/6/2022) (Fhoto : Ist) 

TANJUNGPINANG, Infokepri.com – Dandrem 033/WP Brigjen TNI Jimmy Ramoz Manalu, S.Hub.Int, memimpin serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Staf Korem (Kasrem) 033/WP dari Kolonel Inf Enoh sholehudi, SE kepada Kolonel Inf Tagor Rio Pasaribu dan Kasilog Kasrem 033/WP dari Kolonel Czi Endro Pranoto kepada Kolonel Czi Bambang Iswandaru di Ruang Tanjak Korem 033/WP di Jalan Sei Timun KM 14 Tanjungpinang, Kepri, Senin (6/6/2022).

Pada acara Sertijab yang berjalan dengan tertib dan lancar itu, Brigjen TNI Jimmy Ramoz Manalu, S.Hub.Int., mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tulus atas segala pengabdian dan dedikasi para pejabat lama dalam mengemban tugas dan jabatannya selama di Korem 033/WP dengan baik.

"Selamat bertugas ditempat tugas yang baru kepada Kolonel Inf Enoh Solehudin, SE. dan Kolonel Czi Endro Pranoto," kata Brigjen Jimmy.

Danrem juga mengucapkan selamat, kepada Kolonel Inf Tagor Rio Pasaribu dan Kolonel Czi Bambang Iswandaru atas kepercayaan dan kehormatan yang diberikan oleh pimpinan TNI AD sebagai kepala Staf Korem 033/WP dan Kasilog Kasrem 033/WP. 

“ Lakukan tugas dan tanggungjawab dengan amanah dan penuh kompetensi,” katanya. 

Ia menyebut proses alih tugas dan jabatan di lingkungan TNI AD khususnya wilayah Korem 033/Wira Pratama adalah suatu kebutuhan yang berkaitan dengan upaya pembinaan personel dalam rangka tour of duty dan tour of area serta sebagai pembinaan satuan atau organisasi.

"Jadikan kegiatan hari ini sebagai momentum untuk kita menjadi lebih baik lagi dalam rangka melaksanakan tugas dan tanggung jawab kita, khususnya tugas TNI secara makro, TNI AD secara mikro sampai turunannya sampai ke tingkat bawah", ucapnya. 

Acara Sertijab ini juga dihadiri para Kasi Kasrem 033/WP, para Komandan Satuan Korem 033/WP dan Kabalak Rem 033/WP, Ibu Wakil Ketua Persit KCK Rem 033 Pd I BB serta Para Perwira, Bintara dan Tamtama anggota Makorem 033/WP.

(rdk)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel