Pimpin Upacara Hari Kesadaran Nasional, Wabup Asahan Minta Dinas Peternakan Antisipasi PMK - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Pimpin Upacara Hari Kesadaran Nasional, Wabup Asahan Minta Dinas Peternakan Antisipasi PMK

Pimpin Upacara Hari Kesadaran Nasional, Wabup Asahan Minta Dinas Peternakan Antisipasi PMK
Wabup Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar, saat memimpin upacara Hari Kesadaran Nasional Bulan Juni 2022, di Halaman Kantor Bupati Asahan, .Jum'at (17/06/2022) (Fhoto : Istimewa) 



ASAHAN, Infokepri.com
– Bupati Asahan H Surya Bsc meminta Kepala Dinas Peternakan dan Dinas terkait untuk mengantisipasi Penyakit Mulut dan Kuku (PMK)  yang menyerang hewan ternak mengingat pada hari Raya Idul Adha 1443 H umat Muslim akan melaksanakan Qurban sebagaimana biasanya.

Hal itu disampaikan Bupati Asahan melalui Wakil Bupati (Wabup) Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar, S. Sos, M. Si saat memimpin upacara Hari Kesadaran Nasional Bulam Juni 2022, Jum'at (17/06/2022) di Halaman kantor Bupati setempat.

Menutup pidatonya Wakil Bupati Asahan mengingatkan kepada seluruh ASN di Lingkup Pemerintah Kabupaten Asahan dapat bekerja dengan sungguh-sungguh dan penuh semangat agar memperoleh prestasi terbaik, dan senantiasa mengedepankan integritas dan tanggungjawab serta menjunjung tinggi etika selama menjalankan tugas pekerjaan.

Kegiatan ini dirangkai dengan penyerahan penali kasih kepada PNS yang pensiun Tahun 2021 dan Tahun 2022 oleh Wakil Bupati Asahan.

Tampak hadir Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan, Para Asisten, Staf Ahli Bupati Asahan, OPD dan para ASN di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan. (Ti)
 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel